close

Ikon Baru Malioboro: Malio Terrace Tongkrongan Kekinian Nan Asik

Ikon Baru Malioboro: Malio Terrace Tongkrongan Kekinian Nan Asik

YOGYAKARTA, BERNAS.ID - Siapa yang tidak kenal jalan Malioboro yang berada di Kota Yogyakarta, kawasan yang membentang dari Tugu Yogyakarta hingga ke perempatan Kantor Pos Yogyakarta?

Tempat itu sangat terkenal sebagai tujuan wisata yang menampilkan banyak kerajinan dan juga menyajikan kuliner khas Jogja. 

Banyak yang mengatakan, Anda belum sepenuhnya ke Kota Yogyakarta jika belum mengunjungi jalan Malioboro. Dan, banyak hal yang Anda bisa lakukan di kawasan wisata ini, sekadar berjalan-jalan santai bersama keluarga ataupun menghabiskan waktu luang Anda sambil menyantap kuliner. Semuanya terasa menyenangkan dengan suasana kota Yogyakarta yang hidup.

Untuk melengkapi perjalanan wisata Anda di Malioboro, jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke Malio Terrace, tempat nongkrong yang keren dan asyik berlokasi di halaman Hotel Grand Inna Malioboro.

Malio Terrace mengusung konsep Grab & Go dan memiliki tatanan ruang yang instagramable sehingga cocok menjadi tempat favorite bagi semua kalangan, terutama para kaum milenial. 

Para pengunjung Malio Terrace tidak hanya menikmati gelato corner yang merupakan signature menu dan hanya tersedia di tempat ini. Tersedia pula fasilitas co-working space yang terletak di lantai 2, yang dapat dimanfaatkan pengunjung sebagai tempat pertemuan atau rapat, kerja kelompok ataupun sekadar tempat berkumpul sambil bersantap ria.

Malio Terrace buka dari pukul 10.00 – 22.00 WIB dan sejak soft opening tanggal 25 November 2019, telah ribuan pengunjung yang berdatangan. Bukan hanya tamu Hotel Grand Inna Malioboro saja, tapi juga para pengunjung Malioboro. Karena lokasi Malio Terrace yang sangat mudah dijangkau dan tanpa melalui akses masuk hotel, memiliki fasilitas free Wi-Fi serta area parkir yang luas.

Menghabiskan waktu dengan nongkrong di Malio Terrace merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pengunjung Malioboro.

Menu spesial yang sangat digemari, yaitu Massimo Gelato, hanya tersedia khusus di Malio Terrace. Tersedia dengan berbagai varian rasa: Chocolate, Tiramizu, Tango, Cookies, Green Tea, Snicker, Yogurt Charcoal, Blue Bubble, Rasberry Float, Mango Yogurt, dan Choco Mint.

Selain Massimo Gelato, para pengunjung juga dapat menikmati sajian menu Malio Speciality seperti berbagai menu snack, pasta, pancake, burger, pizza, coffee, sandwich, tea, juices, dan alcoholic beverage.

Selama "Festive Season" ini, Malio Terrace akan buka selama 24 jam. Tidak hanya sekadar untuk bersantap saja, pengunjung dapat menggunakan ruangan khusus dengan harga promo hanya Rp 50.000,- nett/orang dengan berbagai pilihan paket. Mulai dari Paket 1: kopi atau teh, pisang goreng @ 2 pcs, tahu goreng garuda @ 2 pcs, kentang goreng per 1 porsi. Atau, paket 2: berupa 2 scoops Gelato for 10 pax (bebas pilih rasa), 2 pizza Margareta/Scudetto. Atau paket 3: 1 set Beer, 4 porsi Calamary. 

Hanya dengan minimal pemakaian untuk 10 orang sudah mendapat fasilitas LCD dan Wi-Fi.

Dengan semua yang ditawarkan ini, Malio Terrace menjadi tempat nongkrong dan casual gathering pilihan terbaik untuk para pengunjung kawasan Malioboro. (fan)


Berita Terkait

Rekomendasi Untuk Anda

Investasi yang Menguntungkan di Bogor - Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM

Investasi yang Menguntungkan di Bogor - Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM


Lebih Lengkap

Trending

Sales Course yang Jamin 99 Persen Penjualan

Sales Course yang Jamin 99 Persen Penjualan


Lebih Lengkap

Bernas TV

Rekomendasi Produk

Investasi yang Menguntungkan di Bogor Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM

Investasi yang Menguntungkan di Bogor - Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM


Rumah Jogja Murah Desain 2 Lantai Diskon 80jt DP 5 Persen Angsuran 20 Tahun

Rumah Jogja Murah Desain 2 Lantai Diskon 80jt DP 5 Persen Angsuran 20 Tahun


Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan di Sedayu Jogja DP 10 Persen Strategis di Jalur NYIA dan Pusat Pertumbuhan Ekonomi

Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan di Sedayu Jogja DP 10 Persen - Strategis di Jalur NYIA dan Pusat Pertumbuhan Ekonomi


Rumah Cantik 300 Jutaan DP 10 Persen Strategis di Jalur Bandara NYIA

Rumah Cantik 300 Jutaan DP 10 Persen - Strategis di Jalur Bandara NYIA


Lihat Lebih Banyak
keyboard_arrow_up

Buka Link Pada Tab Baru