Berita Nasional Terpercaya

Ferry Khaidir, Anak Muda Yang Siap Majukan Kotim

0

JAKARTA,BERNAS.ID – Bakal Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Ferry Khaidir menyatakan kesiapan dirinya membangun Kotim menjadi lebih maju.

Menginjak umur 25 tahun, Ferry menjadi satu-satunya anak muda yang akan jadi Bakal Calon Bupati. Meski begitu, Ia tidak pantang mundur meski masih terbilang muda. Sebab, ia sudah ditempa oleh sang ayah,  Yulhaidir yang merupakan Bupati Seruyan. 

Ia mengaku diminta ayahnya  untuk melakukan lobi politik. Bahkan, Ferry optimis berhasil dengan adanya restu dari tokoh masyarakat Kotim yang  mengajak berperan dalam Pilkada Kotim 2020.

Dalam prosesnya, Ferry telah mendaftarkan diri dalam Pilkada Kotim ke DPC PDIP Kotim, dan berharap DPD dan DPP PDIP merestui pencalonan dirinya.

Saat dihubungi wartawan Ferry mengakui, pemimpin Kotim saat ini Supian Hadi-Taufiq Mukri telah membawa perubahan terhadap pembangunan.

?Tetapi, masih ada kekurangan yang perlu dibenahi, di antaranya terkait masalah infrastruktur jalan, krisis air bersih, peningkatan pariwisata yang masih perlu dikembangkan lagi,? jelas Ferry, dalam keterangan persnya, Selasa (21/1/2020).

Mengenai pasangan yang mendampinginya ia menyerahkan PDIP. Gebrakan Ferry untuk maju sebagai balon Bupati Kotim ingin memajukan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan ketenagakerjaan. Selain itu, persoalan sengketa lahan juga menjadi perhatian Ferry Khaidir. Tak hanya itu, juga disektor pertanian, perkebunan juga eco wisata.

“Ketersediaan air bersih di wilayah selatan, industri kreatif dan UMKM juga menjadi perhatian saya di Kotim. Dan bidang kepemudaan, olahraga serta kegiatan keagaaman juga akan menjadi prioritas kami nantinya”.

Ferry Khaidir berharap sebagai balon bupati dapat menghilangkan kesan eksklusif seorang bupati yang mudah ditemui, membuka seluasnya komunikasi dengan masyarakat.

“Saya ingin adanya kedekatan antara pemimpin dengan masyarakat,. Dan juga PBS Kotim dirasakan secara luas,” pungkasnya.

Yang akan menjadi unik apabila Ferry berhasil menjadi Bupati Kotim maka ia akan menjadi darah segar membangun Kotim, dan anak muda yang bakal mengukir sejarah di Kotim.(fir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.