Berita Nasional Terpercaya

Tak Perlu Repot, Kini Ada Layanan ‘Home Service’ Astra Peugeot Jateng – DIY

0

SOLO, BERNAS.ID– Kabar bagi para pemilik kendaraan Peugeot di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Guna memberikan layanan terbaik bagi konsumen, dealer Astra Peugeot cabang Solo kinj memberikan Layanan Home Service bagi pemilik Peugeot di kawasan tersebut.

Layanan Home Service yang dilakukan oleh dealer resmi Astra Peugeot ini relatif mudah, diama pemilik kendaraan tak harus mendatangi bengkel resmi Peugeot untuk membantu permasalahan kendaraannya. Konsumen hanya perlu menelepon ke bengkel resmi Astra Peugeot, dan kendaraannya akan diperbaiki oleh mekanik yang telah tersertifikasi menangani kendaraan besutan Perancis tersebut.

?Jangkauan layanan servis kami meliputi hampir seluruh Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, ini bentuk komitmen layanan kami dalam memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Peugeot,? ujar Ari Winanto selaku Branch Manager dari Astra Peugeot Jateng dan DIY, Selasa (4/2/2020) lewat rilis beritanya kepada Bernas.id.

Ia memaparkan, layanan Home Service yang ditawarkan oleh Astra Peugeot meliputi layanan servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang telah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Service Advisor Astra Peugeot.

?Tidak perlu khawatir memiliki kendaraan Peugeot karena kami juga memberikan jaminan Astra untuk layanan aftersales kami. Mekanik handal kami akan datang untuk selalu memastikan kendaraan Peugeot yang customer miliki berada dalam kondisi yang prima,? sambung Ari, sambil menambahkan bahwa Astra Peugeot memiliki jaringan di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.