Berita Nasional Terpercaya

Ipung Purwandari Ajak Pemuda Majukan Pariwisata di Sosromenduran

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Dalam reses dimasa sidang kedua, Anggota DPRD Kota Yogyakarta Komisi B, Ipung Purwandari menyerap aspirasi pemuda di wilayah Kelurahan Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta, Sabtu (15/2/2020) di Kediamannya.

Dalam reses hari kedua ini yang mengangkat tema Peningkatan Infrastruktur dan Perekonomian Berbasis Pariwisata untuk Kesejahteraan Masyarakat, Ipung berharap para pemuda dapat memanfaatkan infrastruktur pariwisata yang ada di wilayah.

“Para pemuda sebagai penerus bangsa, terutama kalian yang ada di Sosromenduran yang berhubungan langsung dengan dunia pariwisata seharusnya mempunyai inovasi baru terhadap kemajuan pariwisata di wilayah,” kata dia.

Untuk itu, melalui acara penyerapan aspirasi ini lebih lanjut Ipung meminta masukan kepada para pemuda di Sosromenduran untuk kemajuan wilayah terutama di dunia pariwisata yang merupakan ujung tombak perekonomian di wilayah tersebut.

Bak gayung bersambut, Lurah Sosromenduran, Agus Joko Mulyono yang turut hadir pada acara reses itu juga sangat mendukung dengan apa yang dilakukan oleh Politisi PDI Perjuangan ini. “Mari kita susun, apa saja apa yang harus dilakukan untuk memajukan pariwisata di Sosromenduran,” kata dia. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.