Berita Nasional Terpercaya

Muryanti Diduga Sengaja Bunuh Diri saat Ada Kereta Api Melintas

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Ajal tak dapat ditolak seperti yang dialami Muryanti (36) warga Gentingan, Sidoagung, Godean, Sleman yang harus meregang nyawa di perlintasan kereta api Dusun Tegalyoso Banyuraden Gamping Sleman. Kejadian nahas ini terjadi pada Kamis pagi (27/2) sekira pukul setengah delapan.

Kanit Reskrim Polsek Gamping, Ipda Tito Satria menyebut penyebab korban Muryanti meninggal dunia karena luka pada bagian kepala dan tubuhnya terseret kurang lebih 20 meter usai tertabrak kereta api yang melintas. “Dari keterangan saksi Sri Lestari (33), warga sekitar sebelum kejadian, sempat melihat korban ini setelah turun dari ojek online, berjalan dari selatan menyeberang rel kereta api ke arah utara dan sempat memperingatkan korban saat kereta api bandara jurusan Wates-Kutoarjo melintas dari timur ke barat, tapi tidak didengarkan oleh korban,” jelasnya ke wartawan, Kamis siang (27/2).

Lanjut tambahnya, karena jarak sudah begitu dekat, Muryanti akhirnya tersambar kereta api tersebut. Korban meninggal dunia seketika di perlintasan kereta api sisi utara. “Dari keterangan saudaranya, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena ada permasalahan keluarganya. Jadi dugaannya, bunuh diri,” tuturnya.

Tindaklanjutnya, Tim Inafis Polres Sleman melakukan olah TKP dengan mengambilan sidik jari korban. Setelah itu, jasad korban dibawa ke rumah sakit Polri Bhayangkara Kalasan dengan menggunakan mobil ambulans PMI. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.