Berita Nasional Terpercaya

WOW Carnival 2020 Siap Tampilkan Guyon Waton dan nDharboy Genk

0

YOGYA, BERNAS.ID – Untuk kedua kalinya,
Smartfren Region South Central Java siap kembali menggelar event Smartfren WOW Carnival 2020 yang akan diselenggarakan di Lapangan Stadion Mandala Krida Yogyakarta pada Sabtu 7 Maret 2020 mulai pukul 09:00 WIB. Setelah tahun lalu menampilkan Didi Kempot dan nDharboy Genk, tahun ini event akan menampilkan artis Guyon Waton dan nDharboy Genk lagi.

“Tahun lalu cukup sukses, karena dihadiri lebih dari 4 ribu orang. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Smartfren menghadirkan lebih banyak kegiatan yang ditujukan bagi para millenials di Yogyakarta selain juga berbagai macam hiburan dan foodtruck,” terang Joseph Marthinus Gultom, Regional Head Smartfren South Central Java, Rabu (4/3/2020) di Yogyakarta.

Di Smartfren WOW Carnival 2020, pihaknya juga akan menghadirkan kompetisi basket 3 on 3, kompetisi mural dan kompetisi street dance, dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Selain itu yang baru juga akan ada Smartfren #tanpatapi TikTok Challenge.

“TikTok ini adalah gimmick tambahan yang kita adakan karena saat ini sangat populer,” sambung dia.

Ia menambahkan, di tempat yang sama akan tersedia WOW Culinary yang akan diisi oleh foodtruck & tenant. Ada diskon voucher khusus bagi pengguna Smartfren untuk pembelian di sini.

?Smartfren WOW Carnival 2020 ini kami bungkus dengan sedikit berbeda, dimana disini kami ingin menyampaikan pesan bebaskan ekspresimu tanpa batas dan juga tanpa tapi. Karena itu sesuai juga dengan produk terbaru kami yaitu Smartfren Unlimited Lite dimana dapat digunakan di semua aplikasi setiap hari tanpa batas sekaligus kami ingin mengingatkan kembali bahwa program undian Smartfren WOW masih berlanjut di tahun 2020 ini,? imbuh Joseph, sambil menambahkan bahwa ia menargetkan 8 ribu pengunjung acara ini.

Sementara musisi nDharboy Genk menjelaskan dalam penampilan kali kedua ini pihaknya akan tampil dengan format full band. Ia merasa senang tertarik tampil lagi, karena penampilan di event sebelumnya tahun lalu yang diunggah di YouTube mendapatkan viewer yang paling banyak bagi akun nDharboy Genk.

“Kami akan membawakan sekitar delapan lagu, tapi kalau crowded pasti nambah lagi,” katanya. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.