Berita Nasional Terpercaya

Bagaimana Cara Agen Viral Property Mendapatkan Komisi?

0

BERNAS.ID – Dengan memanfaatkan perangkat digital, bisnis properti akan lebih mudah dijangkau pelanggan dengan cepat dan bisnis properti tersebut bahkan bisa melintasi batas geografis yang tidak hanya di Indonesia saja, melainkan bisa dikenal sampai di seluruh dunia dengan situs jejaring sosial.

Besarnya potensi bisnis properti berbasis digital inilah yang bisa dimanfaatkan masyarakat umum untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis properti.

Inovasi ini dilahirkan oleh Viral Property melalui program Gotong Royong Digital yaitu sebuah sistem yang memanfaatkan keberadaan platform digital untuk berbisnis properti. Platform ini akan memudahkan masyarakat mencapai target market yang sesuai dan lebih efisien untuk mendapatkan komisi dari bisnis properti di seluruh Indonesia tanpa harus repot terjun langsung ke lapangan.

Gotong Royong Digital ini, akan menjangkau jaringan di 34 Propinsi, di 500-an Kabupaten di seluruh Indonesia. Dengan modal keseriusan, siapa pun bisa mendapatkan penghasilan yang mengagumkan dari properti.

Bagaimana Cara Mewujudkan 34 Propinsi dan 500 Kabupaten? 

  • Setiap orang yang tergabung dalam group Gorong Royong Digital diajurkan untuk join group-group properti di semua kabupaten dan propinsi di mana ia berada. Sebagai contoh, yang di Yogyakarta, bisa bergabung dengan group properti Sleman, Bantul, Kota Jogja, Kulon Progo dan Gunung Kidul.

Adakah Struktur Organisasinya?

  • Akan ada pemimpin-pemimpin yang dilahirkan dari Viral Property. Nantinya, akan ditunjuk Koordinator Propinsi dan Koordinator Kabupaten. Koordinator terdiri atas, 1 orang ketua, 1 orang sekretaris, dan 1 orang bendahara. Dengan begitu, setiap daerah akan berkoordinasi tidak hanya secara online, tapi juga secara offline. Sehingga, akan memudahkan mencari ?barang dagangan? berupa project properti, terutama perumahan, kos, hotel, SPBU, tower apartemen/kondotel, dan lain-lain.
  • Pemimpin-pemimpin akan dipilih oleh Team Viral Property. Dari mereka yang memiliki 10 besar point tertinggi di propinsi/kabupaten tersebut dan sudah terbiasa mendapatkan komisi setiap bulannya.

Bagaimana Perhitungan Komisi?

  • Prinsip dasar Bisnis ini adalah Gotong Royong Digital, kerjasama antara BERNAS Group dengan BROKER NETWORK (Jaringan Agen) atau sebut saja BROKER TEAM.
  • Broker Team mendapatkan minimal 2,5% dari Harga transaksi Properti yang dijual. Sisanya untuk BERNAS Group mendanai operasionalnya. Misal, BERNAS menemukan klien yang memberikan 3,5%, maka Broker Network mendapat 2,5%, dan BERNAS yang 1,0%.
  • BERNAS Network (BERNAS Team) terbagi atas 3 komponen, yaitu: Team Promosi, Team Admin, dan Team Survey. Team Promosi ini adalah Team Buzzer, yang mempromosikan berbagai properti yang kita punya. Team Admin, adalah yang menjawab pertanyaan calon buyer, Team Survey adalah yang mengantarkan ketika Calon Buyer survey ke lapangan.
  • Team Promosi, akan kebagian 2%. Team Admin 0,3%, Team Survey 0,2% , dimana Team Admin dan Tim Survey, bisa jadi adalah orang yang sama, dan jauh lebih baik jika orang yang sama, sehingga mendapatkan total 0,5% dari setiap properti yang terjual.

Bagaimana Cara Mendapatkan Komisi?

  • Syaratnya adalah mendapat minimal 1000 point pada bulan sebelum komisi dibagikan. Misal, komisi dibagikan bulan Februari, maka Team yang mendapat 1000 Point di bulan Januari lah yang akan mendapat komisi di bulan Februari.
  • Komisi akan dihitung secara proporsional dengan cara mengumpulkan KOMISI SECARA NASIONAL dijumlahkan total. Mengumpulkan jumlah POINT SECARA NASIONAL, untuk menemukan NILAI RUPIAH POINT.

Bagaimana Rumus untuk Menghitungnya?

  • Rumus NILAI RUPIAH POINT adalah KOMISI SECARA NASIONAL dibagi POINT SECARA NASIONAL

Simulasi:

KOMISI SECARA NASIONAL Rp.1.000.000.000,-

POINT SECARA NASIONAL total 10.000.000,- point

Maka NILAI RUPIAH POINT : Rp.1.000.000.000,- / 10.000.000,- = Rp.100,-

  • Berapa bonus saya? Bonus Anda adalah Rp.100,- X jumlah point. Misal, point Anda 10.000, maka bonus Anda tinggal dikalikan saja, menjadi: Rp.100,- X 10.000 = Rp.1.000.000,-

Apakah Jika Sudah Terima Komisi Point Saya Mulai dari Nol Lagi? 

  • Tidak. Pointnya terus diakumulasikan. Jadi, kumpulkanlah point sebanyak-banyaknya, semakin besar point Anda, semakin besar komisi yang diterima dibandingkan dengan yang pointnya lebih kecil.

Apakah Setelah 1000 Point Pasti Dapat Bonus?

  • Belum tentu. Karena bonus didapatkan dari KOMISI SECARA NASIONAL. Jika KOMISI SECARA NASIONAL nilainya NOL, maka bonus pun jadi NOL. Maka, di sinilah gunanya GOTONG ROYONG DIGITAL, kita harus saling bantu membantu, agar properti laku di mana-mana, komisinya banyak, yang dibagi pun banyak.

Bagi Anda yang berencana menekuni bisnis properti, kini ada inovasi terbaru yang memungkinkan Anda menjadi agen properti sukses dengan cara yang mudah dan efisien. Bernas Group melalui Viral Property menyelenggarakan program Gotong Royong Digital yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi dari properti di seluruh Indonesia tanpa harus repot terjun langsung ke lapangan. Daftarkan diri Anda melalui link berikut ini: https://bernas.info/ViralProperty. (tds)

Leave A Reply

Your email address will not be published.