Berita Nasional Terpercaya

Waspada Corona, Kecamatan dan Polsek Mantrijeron Laksanakan Bersih-Bersih Wilayah

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Mewaspadai pencegahan virus Corona, Kecamatan dan Polsek Mantrijeron laksanakan bersih-bersih wilayah. Kegiatan ini diawali dengan membersihkan area Kecamatan dan Puskesmas Mantrijeron yang berada dalam satu lokasi.

“Hari ini bersama Polsek Mantrijeron dan pihak Puskesmas kami mengadakan bersih-bersih, yaitu pembersihan handle pintu, handle tangga, dan kursi-kursi yang biasa dipakai oleh orang banyak dengan menyemprotkan cairan disinfektan sesuai arahan dari Kementerian Kesehatan,” ujar Camat Mantrijeron, Subarjilan, Selasa (17/3/2020) disela kegiatan bersih-bersih.

Camat Mantrijeron juga meminta kepada masyarakat untuk tidak panik menanggapi peredaran berita yang ada seputaran penyebaran wabah virus corona. “Tidak perlu panim, ikuti saja anjuran dan arahan dari pemerintah. Dan semoga wabah virus corona ini juga segera berakhir,” katanya.

Ditambahkan Subarjilan, pihaknya (Kecamatan Mantrijeron) sudah menyiapkan alat pencuci tangan (Hand Sanitizer) di ruang pelayanan yang bisa dipergunakan oleh masyarakat yang sedang berkunjung ke Kantor Kecamatan.

Sementara itu Kapolsek Mantrijeron, Kompol Eko Basunando menyebutkan kegiatan bersih-bersih ini atas perintah atasan, dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona. “Ini perintah langsung dari atasan, untuk jajaran di wilayah supaya membersihkan tempat-tempat yang dianggap dapat menyebarkan virus corona,” katanya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.