Berita Nasional Terpercaya

Ditegaskan, Cegah Penularan Sekda Depok dr Hardiono Minta Warga Hindari Kerumunan Massa

0

JAKARTA, BERNAS.ID -?Virus Corona atau Covid-19 terus memakan korban, kondisi ini tidak bisa dibiarkan dan perlu cara penanganan yang tepat agar corona tidak menyebar diantaranya tidak menghadiri kerumunan masa.

“Sesuai imbauan Presiden, anjuran menteri kesehatan dan juru bicara covid 19 Ahmad Yurianto yang meminta warga hindari kerumunan untuk mencegah penyebaran corona dan saya sangat mendukung hal tersebut dan meminta warga Depok agar patuh terhadap anjuran tersebut guna keselamatan bersama dan menekan positif corona di Depok,” kata Sekda Kota Depok, Hardiono, saat memberikan keterangan pada wartawan, Senin (23/3/2020).

Selain itu, Hardiono juga mendukung Maklumat Kapolri Jendral Idham Azis Mak/2/ III/ 2020? yang akan menindak tegas pihak-pihak yang masih membuat acara yang melibatkan orang banyak.

“Karena penyebaran corona dari orang ke orang sehingga langkah antisipasi dan tegas untuk melindungi rakyat perlu dilakukan,” ujarnya.

Pria yang juga anggota Tim Pengarah Tanggap Darurat Kota Depok mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya sekuat tenaga menjaga keselamatan dan kesehatan warga.

Upaya-upaya yang dilakukan tentunya sesuai anjuran pemerintah pusat dan ditaati pemerintah dan warga Depok yang pada saat ini berjuang keras bersama melawan covid 19.(fir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.