close

Fahri Hamzah Hingga Anies Baswedan Ucapkan Belasungkawa kepada Jokowi

Fahri Hamzah Hingga Anies Baswedan Ucapkan Belasungkawa kepada Jokowi

BERNAS.ID - Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomihardjo meninggal dunia di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB. Di saat tugas yang berat menangani virus corona di Indonesia, pria yang akrab disapa Jokowi itu harus menerima kabar duka ini. Presiden langsung terbang ke kampung halaman untuk melihat jenazah sang ibu. Ibunda Jokowi menghembuskan napas terakhir di usia 77 tahun.

Pantauan Bernas.Id, Rabu (25/3/2020) malam, ucapan belangsukawa atas kepergiaan ibunda Presiden Jokowi pun ramai di Twitter. Apalagi untuk saat ini pemerintah meminta masyarakat untuk menghindari kerumunan orang akibat pandemi virus corona sehingga para pejabat pun tak bisa melayat ke Solo. Ucapan itu disampaikan oleh Fahri Hamzah hingga Anies Baswedan di Twitter. Berikut cuitan yang dikumpulkan Bernas.Id: 

"Innaillahi wa inna ilaihi roji’un...TURUT BERDUKA ATAS WAFATNYA IBUNDA bapak Presiden @jokowi (Ibu Sudjiatmi Notomihardjo) . Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan ditempatkan di sisinya yang maha Mulia. Amin YRA," tulis Fahri Hamzah. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Bpk Presiden @jokowi Semoga Allah SWT memuliakan derajat almarhumah, melipatgandakan pahalanya dan keluarga diberikan ketabahan. Al fatihah....," kicau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Investasi Kavling Menguntungkan - Siap Terima SHM Cuma 60 Jutaan - 3 Km ke Pusat Bogor Timur

JONGGOL, KABUPATEN BOGOR, JAWA BARAT

Rp.67,650,000

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un . Atas nama pribadi, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan seluruh masyarakat Jawa Timur , saya menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Ibu Sujiatmi Notomihardjo," ungkap Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa 

"Innalillahi w.r. Saya mendapatkan berita dari Mensesneg Pratikno tentang Berita Duka: Innalillahi wa innaillaihi rojiun Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden @jokowi wafat di Solo pkl 16.45 tadi. Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah ~ #Jubir @JubirPresidenRI," ungkap jubir pemerintah Fadjroel Rachman dengan akun Twitter @FadjroeL

"Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda dari Bapak Presiden @jokowi Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,"  tulis Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

"INNALILAHI WAINNAILAIHI RAJIUN. Turut berduka teramat mendalam atas berpulangnya ibunda dari Bapak Presiden @jokowi Semoga almarhumah husnul khatimah & diterima iman islamnya. Semoga bapak sangat ditabahkan & diberi kesabaran dalam duka ini jg dikuatkan dalam situasi negara ini," ungkap Ridwan Kamil di Twitter. (mta)


Berita Terkait

Rekomendasi Untuk Anda

JUAL MURAH BANGUNAN UNTUK GUDANG ATAU KANTOR

JUAL MURAH BANGUNAN UNTUK GUDANG ATAU KANTOR


Lebih Lengkap

Trending

Sales Course yang Jamin 99 Persen Penjualan

Sales Course yang Jamin 99 Persen Penjualan


Lebih Lengkap

Bernas TV

Rekomendasi Produk

JUAL MURAH BANGUNAN UNTUK GUDANG ATAU KANTOR

JUAL MURAH BANGUNAN UNTUK GUDANG ATAU KANTOR


Kavling 100 M2 hanya Rp 60 Juta sudah SHM dan GRATIS Pondasi

Kavling 100 M2 hanya Rp 60 Juta sudah SHM dan GRATIS Pondasi


Rumah Jogja Murah Angsuran 1 Jutaan

Rumah Jogja Murah Angsuran 1 Jutaan


Investasi yang Menguntungkan di Bogor Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM

Investasi yang Menguntungkan di Bogor - Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM


Lihat Lebih Banyak
keyboard_arrow_up

Buka Link Pada Tab Baru