Berita Nasional Terpercaya

4 Digital Marketing Tools Paling Efektif Ini Wajib Kamu Gunakan

0

BERNAS.ID – Untuk bisa andal dalam dunia digital marketing ada proses yang cukup panjang. Kamu harus mengetahui seluk beluk dunia digital marketing dan juga tools digital marketing yang paling efektif untuk digunakan.

Oleh karena itu, beberapa tools yang berhasil dirangkum bernas.id., Sabtu (28/3/2020) di bawah ini harus kamu ketahui agar kamu bisa menguasai pemasaran secara digital.

1. Hootsuite

Hootsuite adalah digital marketing tools yang digunakan untuk kepentingan social media management. Hootsuite membantu kamu untuk melakukan pengelolaan semua jaringan media sosial yang kamu miliki pada satu tempat. Selain itu, Hootsuite juga membantu kamu selalu eksis di media sosial.

Selain itu, Hootsuite juga bisa membantumu memantau akun dan meilhat berbagai pendapat orang lain terhadap bisnismu. Kamu bisa memanfaatkan salah satu sosial media sebagai customer servis untuk melakukan respon cepat jika ada keluhan.

2. Google Ananlytics & Webmaster Tools

Tools standar yang digunakan oleh sebagain besar orang untuk melakukan analisis situs website aplikasi, dan akun adalah Google Analytics. Tools ini mampu melakukan analisis terhadap berbagai bentuk informasi mengenai website termasuk demografi pengunjung. Termasuk bagian dari produk Google, Webmaster Tools diberikan secara gratis untuk para pengguna website agar dapat memantau kinerja website terhadap mesin pencari Google.

3. Mail Target

Salah satu digital marketing tools yang efektif adalah Mail Target. Para pelaku digital marketing menggunakan Mail Target untuk melakukan e-mail marketing champaign. Hal tersebut karena Mail Target merupakan sebuah e-mail automation platform yang dapat digunakan untuk customer service team.

4. Situs SEO Tool

Web SEO Tool digunakan untuk menguji rank tracking website kamu dalam mesin pencari. SEO Tool digunakan untuk mengoptimasi sebuah website agar mudah dicari di mesin pencari terutama Google.

Selain menggunakan marketing digital tools yang efektif, kamu juga harus selalu mengupgrade kemampuan digital marketing kamu. Jangan bosan dan lelah untuk belajar karena dunia digital marketing itu dinamis. Kamu bisa belajar secara otodidak atau mencari mentor sebagai pembimbing. Saat ini, Bernas memiliki program untuk membagikan 888 voucher digital mentoring. Cek info lengkapnya di https://bernas.info/MentoringDigitalMarketing . (sn).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.