Berita Nasional Terpercaya

Perhitungkan! Membangun Rumah atau Membeli Rumah yang Bisa Mendatangkan Komisi?

0

Bernas.id ? Memiliki rumah adalah idaman semua orang, terlebih yang telah memiliki pasangan. Terpenuhinya kebutuhan papan menjadi prioritas sebagian besar orang. Terkadang dengan memiliki rumah adalah sebuah goal dalam pencapaian hidupnya. Ketika berpikir untuk segera memiliki rumah, pertanyaan yang kerap kali muncul adalah membangun rumah atau membeli rumah?

Yang jelas dua hal tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Membangun atau membeli rumah keduanya sama-sama bertujuan memiliki tempat persinggahan. Ketika memutuskan untuk membangun rumah sendiri, biasanya mereka telah memiliki lahan yang bisa untuk dibangun sebuah bangunan. Nyatanya, di pedesaan masih banyak lahan kosong yang luas, yang biasanya disiapkan untuk keturunannya. Orang-orang seperti itu memiliki mindset jika anak tinggal berdekatan dengan orangtua, akan memudahkan orangtua ketika membutuhkan bantuan si anak.

Namun, bagaimana dengan yang tidak memiliki lahan? Impian tinggal berdekatan dengan orangtua jelas tidak mungkin. Mereka harus membeli tanah kavling atau perumahan. Jika tidak ingin berjauhan dari orangtua, setidaknya belilah rumah yang dekat dari tempat tinggal orangtua.

Pemikiran seperti itu nyatanya sudah tidak berlaku lagi. Zaman yang telah berubah menjadi serba digital akan memudahkan orang dalam segala hal, termasuk silaturahmi dan menjaga komunikasi dengan keluarga. Orang sekarang lebih memilih tempat tinggal yang aksesnya dekat dengan public place. Seperti kantor, sekolah, pusat perbelanjaan, bank, dan lain sebagainya.

Mari kita perhitungkan!

Membangun Rumah Sendiri

Selain harus memiliki lahan, juga harus memiliki finansial yang banyak. Jika kalian cermati, membangun rumah membutuhkan tenaga tukang dan kuli yang tidak sedikit. Upah tukang dan kuli pun semakin lama semakin naik, belum biaya untuk makan para pekerja. Dan kita harus menunggu berbulan-bulan sampai rumah siap dihuni. Namun, di balik itu semua membangun rumah sendiri memungkinkan kita untuk men-design bangunan sesuai keinginan.

Membeli Rumah

Jika membeli rumah, kita bisa langsung menempatinya. Membeli rumah memang terbilang praktis, efisien, dan bisa berhemat. Kok, bisa? Iya, jika kita bisa mencari perumahan dengan harga murah, sisa budget bisa masuk kantong, kan? Selain membelinya secara cash, biasanya terdapat option kredit atau sistem cicilan. Tergantung perusahaan properti itu sendiri. Selain itu, jika kita membeli rumah jadi atau perumahan kita bisa memilih lokasi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Misal dekat dengan kantor kita atau mungkin dekat sekolah anak-anak kita. Fleksibel banget, kan?

Nah, untuk kalian yang sedang ingin segera memiliki rumah, jangan risau! Bernas Group telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan properti pada sektor perumahan dan kavling tanah dengan harga yang terjangkau. Berikut ini yang bisa kalian pilih lokasi Perumahan beserta kisaran harganya.

  • Perumahan Puri Permata Nirwana (Yogyakarta) dengan harga mulai 300 juta
  • Perumahan Puri Permana Mahardika (Yogyakarta) dengan harga mulai 200 juta
  • Kavling Tanah Jonggol, Bogor dengan luas 100m2, dengan harga 35 juta dan bisa diangsur 12 kali
  • Kavling Tanjung Sari, Bogor dengan luas 100 m2, dengan harga 22 juta dan bisa diangsur 12 kali
  • Kavling Serang, dalam Kota Serang, dalam perumahan dengan luas 72 m2 dengan harga 108 juta (casback 10 juta) dan bisa diangsur 6 kali.
  • Kavling Tanah Baturaja, Sumatera Selatan dengan luas 100 m2, dengan harga mulai 9 juta. Perumahan subsidi 130 juta dengan angsuran 800 ribuan.
  • Kavling tanah dalam Perumahan Puri Permata Agatis, Tarakan dengan luas 100 m2 dengan harga 150 juta dan bisa diangsur 24 kali

Semua Perumahan tersebut dekat dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial.

Wow-nya lagi, kalian bisa mendapatkan banyak diskon bahkan komisi jika bergabung dengan Bernas Group pada program #ViralProperty. Di mana cara kerjanya hanya share link-link refferal, serta merekrut member sebanyak-banyaknya, tanpa perlu survei lokasi. Maaf, bukan perusahaan MLM, ya! Gunanya member di sini adalah sebagai #ViralTeam yang nantinya akan bekerja sama dalam menggerakkan bisnis property ini agar penjualan bisa maksimal.

Apa keuntungannya jika ada transaksi jual beli? Ini adalah syarat mutlak agar poin yang kita kumpulkan bisa dicairkan. Jika tidak ada penjualan maka Komisi Nasional akan kosong dan tidak ada yang bisa dibagikan kepada tim atau member.

Program #ViralProperty ini tidak hanya bagi yang sedang membeli rumah saja, ya! Siapa saja boleh bergabung dalam program ini dan segera rasakan hasilnya! Yuk, segera daftarkan diri kalian ke program #ViralProperty karena akan ada banyak komisi yang bisa didapat dari bisnis ini.

Untuk registrasi bisa langsung klik link berikut ini! https://Bernas.info/ViralPropertyViralKomisi

Leave A Reply

Your email address will not be published.