Berita Nasional Terpercaya

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Bubarkan Remaja yang Nongkrong di Pantai

0

KENDAL, BERNAS.ID ? Petugas patroli Polsek Kangkung Polres Kendal meminta sejumlah remaja yang sedang berkunjung di Pantai Indah Kemangi, Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah untuk segera pulang, Sabtu (9/5/2020). Hal ini sebagai langkah untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran virus covid-19.

Selain diminta pulang, oleh Kepala SPK Polsek Kangkung yang sedang melaksanakan patroli di pantai para remaja ini juga dilarang untuk bergerombol dan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Jangan bergerombol, lebih baik berada di rumah dan selalu memakai masker saat di luar. Serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir untuk memutus penyebaran virus corona,” himbau Kepala SPK Polsek Kangkung, Aiptu Lasmi Kuat.

Disisi lain Kapolsek Kangkung Iptu Beni Untoro mengatakan patroli dari Polsek Kangkung tersebut merupakan bagian dari program Patroli Harkamtibmas dan Daerah Rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Selain mengantisipasi gangguan kamtibmas, di situasi pandemi covid-19 petugas patroli juga selalu menghimbau para warga yang berkerumum untuk membubarkan diri dan selalu berada di rumahnya masing-masing,” kata Kapolsek. (cdr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.