Berita Nasional Terpercaya

Shintia Rumumpe Berbagi Kasih Di Sejumlah Panti Asuhan Dan Biara

0

JAKARTA,BERNAS.ID – Calon Bupati Minahasa Utara dari Partai Nasdem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengunjungi biara dan sejumlah panti asuhan di Tomohon dan Minahasa, untuk berbagi kasih, Selasa (9/6/2020).

Di Biara Karmel OCD Santa Theresia, SGR bersilaturahmi , serta membagikan masker, bahan pokok dan bantuan lainnya. Para biarawati berterima kasih dan mendoakan SGR beserta Ibundanya Vonnie Panambunan sukses menjadi pemimpin Minut dan Sulut pada pilkada 2020 mendatang

Selanjutnya SGR mengunjungi Panti Asuhan Sayap Kasih Kelurahan Woloan, kedatangannya disambut tangis haru puluhan anak anak penyandang disabilitas asuhannya.

?Ini bukan kali pertama beliau datang, Kepedulian ibu SGR terhadap panti asuhan ini sangat besar. Untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih dan semoga ibu SGR bisa menjadi pemimpin daerah,? ujar Direktur Utama Panti Sayap Kasih, Bona Ventura, dalam keterangannya, Rabu (10/6/2020).

SGR juga berbagi berkat berupa mainan, makanan, sepeda dan bantuan lainnya di Panti Asuhan Febe di Kelurahan Tataaran, Panti Asuhan Nazareth Matani.

?Bantuan kepada lansia dan anak yatim, itu akan menjadi berkat tersendiri bagi kita di mata Tuhan. Jadi jangan lelah kita memberikan bantuan dan berkat kepada mereka,? ungkap SGR.

Komandan Bareet DPW Nasdem Sulut, Christian Yokung yang mendampingi SGR saat kunjungan tersebut, mengapresiasi langkah yang dilakukan SGR untuk tetap turun ke masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Beliau pantas menjadi pemimpin Minahasa Utara, SGR punya jiwa sosial yang tinggi, di masa pandemi Covid ini tidak banyak calon yang berani mengambil resiko bertemu masyarakat”.(fir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.