Berita Nasional Terpercaya

Pria Ini Rela Jadi Wanita Demi Selamatkan Putranya

0

HarianBernas.com – Siapapun pasti akan rela berkorban demi orang yang dicintainya. Apapun akan kita lakukan agar mereka dapat bahagia. Apalagi jika orang tersebut sedang sakit, pasti kita akan melakukan segala cara agar ia bisa sembuh dan bahagia seperti sedia kala.

Ada seorang ayah yang rela melakukan sesuatu yang terbilang nekat demi pengobatan putranya. Pria ini bernama Dong Dajun, ia menyamar menjadi seorang wanita dan menjual bunga setiap malam di stasiun Metro Beijing.

Ia melakukan hal itu lantaran untuk mencari uang yang akan digunakan putranya untuk menjalani pengobatan.

Saat putranya masih berusia 5 tahun, ia didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit Limfoma Non-Hodgkin. Limfoma Non-Hodgkin ini adalah jenis kanker darah yang berawal dari limfosit dari dalam sistem limfatik. Ia berharap dapat mengumpulkan uang untuk putranya dengan menjual bunga.

Putra Dong sudah menjalani tiga kali kemoterapi. Ia sekarang masih butuh delapan kali perawatan lagi. Sedangkan biaya pengobatan putranya mencapai 210 ribu yuan atau sekitar 445 juta rupiah.

Walaupun uang yang dihasilkan dari berjualan bunga tak seberapa, namun Dong tidak mudah menyerah demi menyelamatkan nyawa sang putra.

Kasih sayang seorang ayah kepada anaknya sungguh luar biasa. Sayangilah kedua orang tua Anda selagi Anda masih bersama mereka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.