Berita Nasional Terpercaya

Terkendala Biaya Kuliah? Kuliah Kelas Online di UNMAHA Solusinya!

0

Bernas.id – Melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi memang bukan kewajiban belajar bagi anak Indonesia. Namun, untuk mengembangkan potensi yang dimiliki sejak mengenyam bangku sekolah dasar hingga menengah atas adalah dengan melanjutkan ke perguruan tinggi. Nyatanya lulusan SMA atau SMK masih kesulitan mencari pekerjaan dengan ijazah yang mereka punya. Beberapa perusahaan pun akan memprioritaskan lulusan sarjana, bahkan meniadakan lowongan bagi lulusan SMA. Inilah sebabnya mengapa anak dianjurkan untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Biaya pendidikan di perguruan tinggi memang beragam, tergantung perguruan tingginya. Ada perguruan tinggi yang menarik biaya kuliah yang mahal, ada pula yang menarik biaya kuliah terjangkau, bahkan ada yang menyediakan kontes beasiswa, selain beasiswa dari pemerintah. Universitas Mahakarya Asia merupakan salah satu universitas dengan biaya kuliah yang terjangkau. Selain itu juga menyediakan kontes beasiswa bagi mahasiswanya. Universitas Mahakarya Asia atau UNMAHA merupakan gabungan empat universitas di Yogyakarta, Jakarta, dan Baturaja. Keempat perguruan tinggi yang telah terbukti kualitas lulusannya yang sangat mudah mencari pekerjaan. Tidak hanya itu, mahasiswa di UNMAHA akan diberi kesempatan membangun bisnis sejak menjadi mahasiswa dengan mentoring dari dosen yang andal di bidangnya. Program Studi di UNMAHA merupakan jurusan yang diburu calon mahasiswa. Diantara jurusan Ilmu Komputer dan Informatika, jurusan kewirausahaan, jurusan pariwisata, dan lain sebagainya. Sejak menjadi mahasiswa di UNMAHA mereka akan dilatih mengembangkan skill yang dimiliki untuk menjadi pengusaha. Sehingga saat lulus dari UNMAHA, sudah siap bahkan beberapa sudah menjadi pengusaha. Menakjubkan, bukan?

Indonesia membutuhkan generasi pengusaha untuk mewujudkan negara maju. Oleh sebab itu kuliah di UNMAHA yang merupakan kampus pencetak pengusaha adalah solusinya. Selain kuliah reguler atau kuliah bertatap muka langsung, UNMAHA juga menyediakan kelas khusus online yang diperuntukkan bagi mahasiswa di seluruh Indonesia. Semakin banyak generasi entrepreneur, peluang menjadikan Indonesia negara maju semakin besar.

Kuliah online merupakan terobosan bagi mahasiswa yang terkendala biaya kuliah yang mahal. Karena kuliah online di Universitas Mahakarya Asia biaya SPP hanya Rp200.000,00 per bulannya. Dengan biaya tersebut, mahasiswa akan berpeluang menjadi pengusaha tanpa harus keluar biaya transportasi dan kontrakan bagi yang luar daerah.

Selain biaya yang sangat murah, kuliah online juga menjadi terobosan bagi mereka yang telah bekerja. Sehingga bekerja dan kuliah akan berjalan bersama-sama tanpa mengorbankan salah satunya. Waktu kuliah yang fleksibel bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun.

Nah, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kalian di kursus online UNMAHA Raih kesuksesanmu bersama UNMAHA.

Leave A Reply

Your email address will not be published.