Donat Frozen Inovasi Makanan Hits Di Era Milenial Di Masa Pandemi

Bernas.id – Dunia kuliner merupakan salah satu bisnis yang cepat sekali up date-nya. Rasanya setiap bulan ada saja menu baru atau inovasi menu lama menjadi sajian dengan tampilan baru. Kuliner merupakan bisnis yang cepat sekali berkembang, apalagi jika sudah menjadi menu viral. Pasti hampir di semua tempat keramaian terdapat kedai menu viral tersebut.

Orang Indonesia pintar dalam hal memviralkan sesuatu. Tak ketinggalan di bidang kuliner yang notabene makanan adalah kebutuhan pokok semua orang. Oleh sebab itulah, bisnis kuliner memiliki prospek yang menjanjikan. Asalkan mengikuti perkembangan serta manajemen bisnis yang tertata rapi dan konsistensi.

Berikut menu yang hits yang wajib Anda coba, sekaligus bisa menjadi ide bisnis kuliner.

1. Ayam Geprek

Olahan ayam geprek sebenarnya sudah ada sejak dulu. Namun, sejak salah satu artis tanah air membuka usaha di bidang kuliner dengan menu ayam geprek ini menjadikan olahan ayam dengan rasa pedas ini kembali populer. Jangan heran saat ini bermunculan kedai-kedai bertemakan menu ayam geprek mulai di wilayah kota hingga di desa. Bahkan banyak ibu rumah tangga yang juga usaha kulner ini yang dijual secara online. Bagaimana dengan penghasilannya? Jangan tanya lagi, banyaknya kedai yang membuka bisnis kuliner dengan menu ini menandakan untungnya juga menggiurkan.

2. Minuman Boba atau Bubble Milk Tea

Bubble Milk Tea pertama kali meledak di Taiwan. Minuman yang terbuat dari tepung tapioka dan tepung gula aren dan dibentuk menjadi bola-bola ini disajikan dengan susu segar atau dikombinasikan dengan teh. Minuman ini menjadi tren di kalangan anak muda zaman sekarang. Di Indonesia menjadi hits yang kemudian banyak dibuka outlet bubble tea di segala penjuru keramaian.

3. Pisang Nuget

Ini merupakan inovasi olahan dari bahan dasar pisang. Pisang terbilang buah yang murah dan sedikit peminatnya. Namun, saat disulap menjadi camilan dengan tampilan yang menarik menjadikan olahan pisang nuget menjadi tren di masyarakat. Pisang nuget dengan topping yang bervariasi menghasilkan rasa yang jauh lebih lezat dari rasa bahan dasarnya, yaitu pisang. Bagimana dengan Anda? Sudahkah mencicipi makanan ringan ini?

4. Kue Balok

Kue balok sebenarnya sudah ada sejak dulu. Saat ini kembali hits karena banyak inovasi seperti topping yang bervariasi sampai kue balok dengan coklat meleleh di dalamnya. Bagaimana rasanya? Jangan ditanya lagi. Pecinta kue manis pasti menyukai makanan ringan ini.

5. Bola Ubi Kopong

Makanan hits lainnya yaitu bola ubi kopong. Camilan dengan bahan dasar ubi berbentuk bola yang isinya kosong dan bagian luarnya crunchy. Camilan ini dijual di jajanan pinggir jalan hingga cafe, loh. Sekarang ditambah lagi variasi rasa seperti green tea dan taro. Ada juga yang memberi taburan gula halus sebagai toping bola ubi kopongnya.

6. Tahu Susu

Olahan yang lagi hits satu ini berbahan dasar tahu. Tahu dikenal sebagai lauk pauk pendamping nasi. Tahu dinilai bahan dengan harga murah meriah. Muncullah inovasi dengan menghadirkan tahu susu yang bagian dalamnya terdapat lelehan mirip susu. Rasa khas tahu tidak hilang di olahan ini. Namun, sensasi lumeran seperti susu di dalam tahu yang menjadi rasa tahu susu unik.

7. Olahan Frozen Food

Siapa yang tidak kenal dengan sosis, nugget, dan kawan-kawannya? Olahan beku yang praktis tinggal goreng ini menjadi produk yang sering diserbu oleh ibu-ibu. Mayoritas pecinta frozen food adalah anak-anak, tetapi tidak sedikit juga orang dewasa yang menyukai frozen food. Apalagi di kalangan mahasiswa yang ngekost. Frozen food menjadi solusi, karena penyajiannya cukup singkat.

8. Donat Kentang

Donat bukan termasuk hal baru di dunia kuliner. Makanan ringan yang identik berbentuk seperti ring ini menjadi hits kembali karena terjadi inovasi. Topping yang bervariasi dengan bentuk yang unik adalah salah satunya.

Saat ini sedang viral donat kentang yang dikemas secara beku, seperti frozen food. Inovasi ini memberikan kemudahan bagi pecinta donat agar tidak repot-repot membuat adonan yang sedikit menguras tenaga.

Donatku, donat kentang beku yang diproduksi oleh Bernas Group memberikan kesempatan bagi Anda untuk ikut dalam bisnis ini. Saat ini Donatku sudah berkembang di Yogyakarta dan Jakarta. Keuntungan double yang bisa Anda dapatkan dari bisnis ini adalah selain mendapatkan fee dari penjualan Donatku, anda juga berkesempatan mendapat poin dan komisi yang diberikan oleh Bernas Group. Tunggu apa lagi, segera gabung jadi reseller dan dapatkan keuntungan double!


Berita Terkait

Rekomendasi Untuk Anda

Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan Diskon 60 Juta di Sedayu Bantul


Lebih Lengkap

Trending

Upgrade Diri dengan Sertifikasi Praktisi Manajemen Risiko Madya - Diskon Jutaan


Lebih Lengkap

Bernas TV

Rekomendasi Produk

Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan Diskon 60 Juta di Sedayu Bantul

Rumah Cantik 300 Jutaan - Strategis di Jalur Bandara NYIA

Rumah Tipe 58 Mewah di Jogja Diskon 70 Juta - Strategis di Jalur Bandara NYIA

Rumah Tipe 58 Cantik di Jogja Diskon 70 Juta - Strategis di Pertumbuhan Ekonomi Baru dan Jalur Bandara NYIA

Lihat Lebih Banyak
keyboard_arrow_up