close

Yuk, Ikuti 7 Kebiasaan Orang Sukses di Akhir Pekan

Yuk, Ikuti 7 Kebiasaan Orang Sukses di Akhir Pekan

Bernas.id – Ingin menjadi orang sukses maka wajar jika kita mempelajari hal-hal yang dilakukan oleh orang sukses. Bukan hanya pekerjaan atau ilmunya yang ditiru tapi kebiasaan mereka di hari libur atau akhir pekan juga bisa dijadikan contoh, lho.

Yuk, ikuti 7 kebiasaan orang sukses di akhir pekan.

1. Membuat Agenda Kegiatan

Akhir pekan bukan berarti tidak perlu membuat agenda. Tentu saja, agenda yang dibuat bukanlah seperti agenda kantor yang rinci dengan jam dan menitnya. Cukup buat agenda akhir pekan dengan kegiatan yang bisa dilakukan.

2. Habiskan Waktu dengan Orang Terkasih

Salah satu orang yang berperan dalam kehidupan kita adalah orang-orang terkasih. Habiskan akhir pekan dengan berkumpul bersama orang-orang tersayang. Orang-orang sukses kebanyakan memiliki hubungan yang harmonis dengan keluarganya. Maka dari itu berkumpul dengan orang terkasih akan menghilangkan rasa penat dan bosan kita selama sepekan.

3. Olahraga

Melakukan olahraga memang sebaiknya setiap hari. Namun terlebih di akhir pekan agendakanlah untuk berolah raga. Manfaat olahraga tidak hanya untuk memperkuat dan merilekskan anggota tubuh tetapi dengan berolahraga dapat menyegarkan kembali pikiran kita.

4. Bermeditasi

Hal lain yang bisa meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan kesejahteraan selain dengn berolahraga adalah bermeditasi. Dengan meditasi kita dapat menurunkan tekanan darah tinggi, dan mengurangi stres yang berlebih.

5. Berlibur

Tentu saja, akhir pekan adalah waktunya untuk berlibur. Setiap orang butuh saat rehat untuk melepas penat. Berlibur di saat akhir pekan juga sangat membantu kita untuk me-recharge energi. Kamu bisa mencoba menghindaru dari hiruk ibukota dengan berpergian ke pedesaan.

6. Mempelajari Hal-Hal Baru

Sebagai manusia kita jangan pernah berhenti belajar termasuk mempelajari hal-hal baru. Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk kita mencari hal yang kita minati, keterampilan yang ingin kita kembangkan, atau bidang yang ingin kita jelajahi lebih dalam. Kita dapat memulai dengan belajar bercocok tanam, memasak, dan masih banyak hal lainnya.

7. Tidak Menerima Pekerjaan

Tidak menerim pekerjaan di akhir pekan bukan berarti malas dan tidak produktif, lho. Kebanyakan orang sukses justru menolak untuk menerima telpon pekerjaan di akhir pekan. Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengurangi stres dan membedakan antara saat bekerja dan saat bersama keluarga.

Itulah ketujuh kebiasaan orang sukses di akhir pekan yang bisa kita ikuti. Siapa tahu, kita jadi ketularan sukses seperti mereka. Belajar hal baru juga termasuk belajar tentang strategi digital marketing. Jika kamu ingin belajar tentang strategi mendapatkan uang lewat digital marketing kamu bisa belajar di https://bernas.info/MentoringDigitalMarketing . Di situ kamu akan dilatih untuk meningkatkan income hingga belasan juta rupiah. (snt)


Berita Terkait

Rekomendasi Untuk Anda

Investasi yang Menguntungkan di Bogor - Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM

Investasi yang Menguntungkan di Bogor - Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM


Lebih Lengkap

Trending

Sales Course yang Jamin 99 Persen Penjualan

Sales Course yang Jamin 99 Persen Penjualan


Lebih Lengkap

Bernas TV

Rekomendasi Produk

Investasi yang Menguntungkan di Bogor Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM

Investasi yang Menguntungkan di Bogor - Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM


Rumah Jogja Murah Desain 2 Lantai Diskon 80jt DP 5 Persen Angsuran 20 Tahun

Rumah Jogja Murah Desain 2 Lantai Diskon 80jt DP 5 Persen Angsuran 20 Tahun


Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan di Sedayu Jogja DP 10 Persen Strategis di Jalur NYIA dan Pusat Pertumbuhan Ekonomi

Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan di Sedayu Jogja DP 10 Persen - Strategis di Jalur NYIA dan Pusat Pertumbuhan Ekonomi


Rumah Cantik 300 Jutaan DP 10 Persen Strategis di Jalur Bandara NYIA

Rumah Cantik 300 Jutaan DP 10 Persen - Strategis di Jalur Bandara NYIA


Lihat Lebih Banyak
keyboard_arrow_up

Buka Link Pada Tab Baru