Berita Nasional Terpercaya

PAN Resmi Dukung Pasangan Kustini-Danang

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) telah mengeluarkan surat keputusan persetujuan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sleman, Kustini Sri Purnomo, dan Danang Maharsa.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sleman, Arif Kurniawan dihadapan awak media mengakui pihaknya pada hari Senin (10/8/2020) pagi telah menerima surat keputusan persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sleman yang ditandatangani oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN, Eddy Soeparno.

Baca juga: Mundur, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sleman Masih Menunggu Pusat.

“Setelah menerima surat keputusan persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman, kami akan menentukan langkah apa yang akan diambil kemudian,” ujar Arif.

Dengan keluarnya surat keputusan dari DPP PAN tersebut, lanjut Arif diharapkan tidak ada lagi perbedaan pendapat di internal partai. “Karena ini sudah perintah langsung dari pusat, secara garis partai, diharapkan semuanya dapat mengikutinya,” tandas dia.

Hingga saat ini, sambung Arif masih hanya dua partai yang mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut. “Saat ini masih PDI Perjuangan dan PAN saja yang mendukung pasangan tersebut,” tambahnya. (cdr)

Baca juga: Bupati Sleman Serahkan LKPJ Tahunan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.