Berita Nasional Terpercaya

Respati Agus Sasangka Gantikan Sadar Narima Pimpin PAN Sleman

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Setelah resmi menerima Surat Keputusan pengangkatan Pelaksana Tugas Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Sleman disisa periode tahun 2015-2020. Respati Agus Sasangka mulai hari ini Kamis (20/8/2020) resmi menggantikan Sadar Narima memimpin partai berlambang matahari ini di Kabupaten Sleman.

Dalam surat keputusan DPP PAN yang ditandatangi Ketua Umumnya Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN, Eddy Soeparno dijelaskan, pergantian di pucuk pimpinan partai tersebut dikarenakan, Ketua DPD PAN Sleman dianggap tidak mengamankan dan tidak tunduk kepada keputusan DPP PAN tentang penetapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sleman yang diusung oleh PAN dalam Pilkada tahun 2020.

Sementara itu, Plt Ketua DPD PAN Sleman, Respati Agus Sasangka siap melaksanakan instruksi DPP PAN, seperti melakukan konsolidasi internal partai dan mengamankan SK DPP PAN berkaitan dengan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman.

“Tugas utama yang diamanatkan oleh DPP PAN dalam mengemban Plt Ketua DPD PAN Sleman ini adalah melakukan konsolidasi internal partai, baik distrukstur DPD, DPC sampai dengan di DPRt, yang kedua adalah mengamankan SK DPP PAN terkait dengan pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2020, dengan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PAN Sleman,” kata Respati Agus Sasangka, Kamis (20/8/2020) dihadapan awak media.

Dalam surat keputusan pengangkatan Plt Ketua DPD PAN Sleman bernomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/220/VII/2020 itu, ditegaskan kepada DPD, DPC dan DPRt se Kabupaten Sleman, untuk mematuhi surat keputusan tersebut. (cdr)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.