Berita Nasional Terpercaya

Ibu Hetty Andika Perkasa Jenguk Penderita Hidrocepalus di Magelang

0

MAGELANG, BERNAS.ID – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa menjenguk langsung kondisi Yufa Febriani (13) yang mengidap sakit hidrocepalus (penumpukan cairan di dalam rongga otak) di Dusun Dowo Desa Paremono Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (26/8/2020).

Kedatangan Ny. Hetty Andika Perkasa bersama rombongan sebagai bentuk perhatian kepada putri pertama pasangan Budiyanto (64) dan Partinah (34)  menderita hidrocepalus sejak usia 8 bulan, sampai sekarang usianya sudah 13 tahun.

Selain menjenguk penderita juga memberikan bantuan sembako 125 paket sembako kepada warga terdampak covid-19 di wilayah tersebut dari total bantuan kurang lebih 700 paket sembako di Wilayah Magelang.

Sementara Partinah tidak menyangka atas kunjungan rombongan dari Ny. Hetty Andika Perkasa, kerumah kontrakannya.

“Kami sekeluarga tidak menyangka kalau kabar akan didatangi Ibu Kasad dari Jakarta yang menjenguk anak kami dan memberi bantuan kepada anak saya serta sembako kepada kami, juga warga sekitar,” ujar Partinah, ibu dua anak tersebut.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada semua yang telah memberi perhatian untuk dirinya dan keluarga setelah sekian lama diberi ujian oleh Sang Pencipta.

“Ujian hidup yang diberikan Tuhan semoga segera berakhir, dengan datangnya rombongan tentu sangat membantu kami. Terimakasih Ibu Kasad,” tutupnya dengan nada haru. (cdr)

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.