Berita Nasional Terpercaya

Piattos World Series Serta Gelar Program Donasi Piattos

0

JAKARTA,BERNAS.ID – Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memiliki eksistensi yang signifikan dan terus berkembang di pasar ASEAN dan telah beroperasi selama lebih dari 50 tahun sejak tahun 1954. URC, dengan salah satu produk yang menjadi favorit di kalangan remaja,

Suguanto,  Marketing Manager Snack memaparkan, Piattos, telah hadir di Indonesia sejak tahun 2002 dengan memproduksi makanan ringan potato snackextrudate snackchocolate bar, dan biskuit.

“Sebagai brand yang selalu berinovasi, Piattos menghadirkan dua varian edisi terbatas World Series, yaitu rasa Kimchi dan Spicy Carbonara,ujar Suguanto dalam keterangannya, Selasa (1/9/2020).

Sementara itu, Diah Puspita Susila, Brand Manager Piattos menambahkan, dua rasa tersebut akan menjadi favorit generasi muda. 

“Kita juga melakukan peluncuran World Series, sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi aktif dalam mendukung pemerintah memerangi pandemi Covid-19, Piattos mengadakan program donasi dan juga Piattos Greget Peduli,” pungkasnya.(fir)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.