Berita Nasional Terpercaya

Tangkal Covid-19, Personel Polresta Yogyakarta Diberi Minuman Multivitamin

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Usai pelaksanaan apel pagi, ratusan personel Polresta Jogja melakukan kegiatan minum suplemen (multivitamin) untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari Covid-19 pada Jumat (4/9/2020) di halaman depan Mapolresta Yogyakarta.

Sebelum pelaksanaan apel dan kegiatan minum multivitamin, terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh dan diminta untuk mencuci tangan sebelum memasuki Mako Polresta Yogyakarta sebagai pendisiplinan protokol kesehatan di lingkup Polresta.

Dalam arahannya, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memelihara daya tahan tubuh dan kesehatan para personel. 

?Pagi ini kita minum multivitamin, ini bukan obat tetapi ini vitamin sebagai bentuk ikhtiar agar terhindar dari Covid-19 dan semoga kita selalu diberikan kesehatan,? ujar Kapolresta.

Ia juga turut serta meminum multivitamin yang telah disediakan. Kemudian, diikuti oleh Wakapolresta, Pejabat Utama Polresta, dan Kapolsek jajaran selanjutnya diikuti oleh anggota peserta apel.

Di tengah pandemi saat ini selain menerapkan protokol kesehatan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga kesehatan, lanjut Purwadi, menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh juga perlu dilakukan agar tubuh dapat mencegah terjangkitnya penyakit ataupun virus.

“Kegiatan minum multivitamin ini akan rutin  dilaksanakan oleh seluruh anggota Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran Polresta Yogyakarta, sebagai bentuk pencegahan Covid-19,” pungkas Kapolresta. (den)

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.