Berita Nasional Terpercaya

Laga Pertama Lawan Persebaya, Manajer PSS Berikan Komentar

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Liga 1 musim 2020 di tengah pandemi COVID-19 akan segera berlangsung pada 1 Oktober 2020 sampai 28 Februari 2021. Jadwal pertandingan pun sudah dikeluarkan dengan laga pertama, PSS melawan Persebaya.

Manajer PSS, Danilo Fernando memberikan komentarnya terkait pertandingan pertama melawan tim Bajul Ijo. Ia mengatakan hubungan antarsuporter yang baik. Namun, ia menduga di setiap pertandingan, kemungkinan tensinya akan tinggi karena sudah selama 5 bulan puasa kegiatan.

“Pemain pun haus untuk main. Di situ kita harus antisipasi, jangan over confident, apalagi partai cukup berat. Tapi saya yakin pemain dan official sudah mulai mengambil antisipasi buat ambil poin penuh di Maguwo 1 Oktober nanti,” katanya ke awak media, Jumat (4/9/2020).

Danilo mengatakan bahwa timnya akan selalu percaya dan berusaha. “Selama berusaha hasil apapun nanti akan kita terima. Yang penting saat pertandingan, semua berusaha maksimal dan dapat ambil poin penuh,” ujarnya.

Sedangkan, terkait jadwal pertandingan yang sudah keluar, Danilo menerima susunan agenda jadwal tersebut alias tidak ada masalah. “Nggak ada masalah sama jadwalnya, kita percaya LIB berusaha terbaik untuk klub, home-away bagi rata fair bagi semua,” ucapnya.

“Bagaimana pun itu kita harus menjalaninya dengan maksimal, tapi intinya kita gak masalah jadwalnya,” imbuhnya.

Ia mengatakan untuk menyiasati seluruh pertandingan yang sudah ditentukan di jadwal tergantung pada tugas tim pelatih yang harus pintar-pintar untuk mengatur porsi latihan, kapan waktu keberangkatan, dan lainnya.

“Kalau sudah ada perhitungan tentu nggak perlu khawatir. Yang penting bisa jaga internal tim. Pemain juga harus berusaha maksimal dalam waktu yang singkat untuk kembalikan performa. Saat liganya berlanjut lagi, kita minimal sudah dalam kondisi prima 80 persen,” tutupnya. (jat

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.