Berita Nasional Terpercaya

Pasangan SGR-NAP Resmi Bertarung Di Pilkada Minut

0

JAKARTA,BERNAS.ID – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantow, mendaftarkan diri ke KPU Minahasa Utara, Minggu (6/9/2020).

Sebelum menuju KPU, SGR-NAP melakukan  doa bersama di kelurahan Sarongsong. Selanjutnya pasangan yang kompak berpakaian putih putih ini menaiki bendi menuju kantor KPU Minut didampingi Ketua DPD Nasdem Minut Vonnie Panambunan.

Sejumlah pengurus dari Partai Nasdem dan PKB juga turut mendampingi SGR-NAP dalam melakukan proses pendaftaran untuk maju di Pilkada Minut 2020.

Sepanjang perjalanan menuju KPU, Ribuan pendukung SGR-NAP juga antusias menyambut  kedua srikandi Minahasa Utara ini, meski sempat diguyur hujan deras. 

Usai pendaftaran dalam sambutannya SGR berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya, terutama kepada masyarakat Minut.

“Damai sejahtera untuk kita semua, Puji syukur kepada Tuhan sehingga hari ini kami boleh dijaga dan dilindungi, meskipun proses ini begitu luar biasa” ujar SGR. 

Pasangan SGR-NAP pun menjadi paslon terakhir yang mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara.(fir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.