Berita Nasional Terpercaya

Dapat Nomor Urut 1, Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Minut SGR NAP Sebut Sebagai Anugerah

0

JAKARTA,BERNAS.ID – Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantow (NAP), resmi ditetapkan oleh KPU Minahasa Utara sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minut, Setelah melalui serangkaian proses pendaftaran, verifikasi dokumen serta tes kesehatan.

SGR-NAP yang diusung oleh Partai Nasdem dan PKB ini kamis siang (24/9/2020) beserta calon bupati Minut lainnya mengikuti rapat pleno pengundian dan pengumuman nomor urut paslon di kantor KPU Minut. 

Setelah melakukan pengambilan nomor urut, pasangan SGR-NAP mendapatkan nomor urut satu (1). SGR percaya nomor 1 adalah nomor berkat bagi pasangan srikandi Minut ini.

“Puji Tuhan terima kasih buat hari yang baik yang Tuhan berikan buat kami semua.. kami percaya nomor 1 adalah nomor keberuntungan, Nomor berkat bagi pasangan SGR dan NAP” ujar SGR, dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Kamis (24/8/2020).

Hal yang sama juga diutarakan oleh Netty Pantow, menurutnya nomor urut 1 adalah nomor anugerah. 

“Nomor 1 adalah nomor yang diperebutkan dan kami percaya nomor 1 ini adalah nomor yang dianugerahkan bagi kami dan masyarakat Minahasa Utara ” pungkas Netty.

Selanjutnya sesuai dengan jadwal pilkada serentak, mulai tanggal 26 September mendatang SGR-NAP akan melakukan kampanye untuk mensosialisasikan program dan visi misinya ke sejumlah wilayah di Minahasa utara bersama dengan tim pemenangannya yang sebelumnya telah dilantik.(fir)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.