Berita Nasional Terpercaya

Pria Paruh Baya Bertato Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Seorang lelaki bertato ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di kawasan Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta. Pihak kepolisian menduga, kematian pria berinisial KWT (46) itu akibat sakit karena terdapat kartu berobat di kamar tersebut. 

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Achmad Setyo mengatakan, insiden itu diketahui pada Selasa (10/11/2020) kemarin berdasarkan laporan dari penjaga hotel sekira pukul 17.30 WIB. Kala itu, penjaga hotel mengaku hendak merapikan parkiran sepeda motor yang berada tidak jauh dari kamar yang disewa oleh korban.

Kemudian, penjaga tersebut melihat dari jarak jauh bahwa  korban dalam posisi tertidur miring dan pintu kamar setengah terbuka. 

“Penjaga kemudian coba membangunkan tapi dia tidak sadar. Selanjutnya baru dia melapor ke petugas,” kata Kapolsek, Rabu (11/11/2020).

Saat petugas sampai ke lokasi kejadian dan melakukan identifikasi, diketahui bahwa korban merupakan warga Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Korban ditemukan dalam keadaan tertidur posisi miring

“Akan tetapi dari mulut dan hidung korban mengeluarkan sedikit darah,” jelas Kapolsek. 

Walau demikian, menurutnya pada saat korban diangkat dan dibawa oleh petugas medis tidak terlihat tanda tanda kekerasan ditubuh korban. Korban juga diketahui sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta.

Di kamar yang disewa korban, polisi juga menemukan satu kaleng minuman stamina dan kartu tanda berobat di salah satu rumah sakit di Yogyakarta.

“Diduga karena sakit. Korban juga merupakan pelanggan hotel, dalam dua minggu sekali korban pasti menginap di situ,” imbuh Kapolsek.

Usai dilakukan kordinasi dari Polresta Yogyakarta, BPBD dan PMI Kota Jogja, korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.