Berita Nasional Terpercaya

Terkenal Humble Trayen Kaligis mengeluarkan Single Terbarunya Bersama Nagaswara

0

BERNASWARA – Trayen Kaligis salah satu artis penyanyi pop solo Indonesia dan mantan personil boyband fenomenal  (NeXGen) nampaknya mulai menemukan jalan untuk karirnya di industri musik.

Pemuda lajang Kelahiran Manado, Sulawesi Utara 27 November 2002 ini tengah merampungkan single terbarunya yang berjudul “Bolehkah Aku Mencintaimu” dibawah manajemen Nagaswara. Proses recording telah selesai dan saat ini Trayen sedang melakukan shooting untuk video klip nya di Jogja.

Menurutnya lagu ini sangat berkesan dalam kehidupan dan sesuai dengan pengalaman pribadinya, mencintai seorang perempuan dan sudah berharap kepadanya akan tetapi perempuan yang dicintainya tersebut ternyata sudah memiliki kekasih.

“Rasanya itu sakit dan sesak di dada” ungkap Trayen keada Bernas.id di sela-sela proses shootingnya kemarin (26/11).

Dalam pembuatan single terbarunya Trayen memilih Kota Yogyakarta untuk membuat video clipnya karena Jogja kota yang indah, nyaman dan estetic yang membuat Trayen terkesan. Dalam pembuatan Video clipnya ini mengambil beberapa lokasi yaitu Hotel Hyatt Yogyakarta, kampus Universitas Mahakarya Asia,  sebuah lapangan bola basket di Sleman, sebuah resto terkenal di bukit bintang Patuk, serta jalan Malioboro.

Di mata rekan-rekannya, Trayen adalah sosok dewasa dibanding tiga rekannya lainnya di NeXGen. Kedewasaannya itu tidak lepas dari peran keluarga yang amat disayangi sebagai semangatnya dalam mengembangkan karirnya di dunia musik. Bahkan papa mama dan dua adik Trayen menemaninya di Jogja saat ini.

Menurut Arief As'ad, manajer Trayen dari Nagaswara, Trayen memiliki masa depan yang cerah. Selain memiliki penampilan seperti artis Korea mulai dari wajah, gaya rambut, style yang sedang digandrungi remaja Indonesia, cara dan gaya berfotonya juga sangat cocok disebut sebagai oppa korea.

“Trayen sangat care dengan fans-fansnya seperti membalas comment para fansnya. Itu sangat jelas terlihat di akun instagramnya,” Jelas Arief.

Selain fokus di industri Musik Indonesia, bagi trayen pendidikan juga sangat penting. Ia sendiri tercatat menjadi mahasiswa di Universitas Mahakarya Asia dengan jurusan kewirausahaan alasannya mengambil di jurusan itu karena Trayen ingin membuka usaha dan tidak hanya fokus di dunia entertaiment tapi di dunia bisnis juga.

“UNMAHA sangat terkenal sebagai kampus pencetak pengusaha dan sudah banyak yang sebelum lulus sudah menjadi pengusaha muda,” imbuhnya.

“Aku ingin menjadi orang yang dikenal tidak sombong, selalu rendah hati dan humble di hadapan semua orang,” demikian katanya ditanya ingin menjadi seorang yang dikenal seperti apa. Hal ini sangat terlihat jelas kerap kali dia memberi senyuman dahulu kepada orang di sekitarnya.

“Trayen adalah sosok  anak yang baik, sopan santun dan ramah terhadap siapapun semoga dengan kerendahan hatinya membawa dia semakin sukses dan selalu berkembang di dunia musik terlebih di perkuliahannya,” tutur Joko Paromo, Direktur Bernas yang menangani kerjasama dengan Nagaswara ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.