Berita Nasional Terpercaya

Terkesan dengan Jogja, Trayen Lakukan Pembuatan Video Clip di Kota Gudeg

0

BERNASWARA | Yogyakarta – Artis solois pop muda Indonesia, Trayen Kaligis, selama beberapa hari ini sedang di Jogja. Trayen mengakui kota Jogja sangat berkesan. Bagi Trayen, Jogja itu kota yang sempurna karena memiliki unsur sejarah dan masyarakatnya kreatif. Meski Jogja mengikuti tren kekinian, namun mampu mempertahankan klasiknya atau sejarah tempo dulu

“Berada di kota Jogja bisa melatih diri kita dalam banyak hal. Bisa jadi orang yang santun, ramah, dan penyabar. Inilah kesempurnaan kota Jogja yang berbeda dengan kota lain,” ungkapnya.

Karena itulah Trayen memilih melakukan pengambilan video clip di Jogja untuk single terbarunya, terjadwal dari tanggal 22 sampai dengan 26 november di beberapa lokasi, seperti kawasan Hotel Hyatt Yogyakarta, Kampus Universitas Mahakarya Asia, dan juga spot legendaris jogja, malioboro.

Kampus Unmaha dipilih karena Trayen ternyata terdaftar sebagai mahasiswa di jurusan kewirausahaan di kampus yang dikenal sebagai kampus pencetak pengusaha ini. Siang ini (26/11) Trayen dijadwalkan akan mengambil gambar di kampus Unmaha yang juga melibatkan dosen dan mahasiswa teman kuliahnya. Selain karena memang memiliki ketertarikan dalam dunia wirausaha, Trayen mengaku juga kagum dan terinspirasi dengan Ustadz Yusuf Mansur yang merupakan pendiri sekaligus ketua dewan pembina kampus tersebut.

Secara terpisah Wakil Rektor III Unmaha, Fransisca Diwati ketika dikonfirmasi bernas.id menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini karena memberikan pèngalaman baru di bidang industri entertainment bagi mahasiswa. 

“Mahasiwa jadi tahu bagaimana proses membuat video klip dan mengorganisasi tim dengan baik. Memahami Detailing bisnisnya langsung dengan praktek dan belajar disiplin,” ujar Sisca.

Lebih lanjut Sisca mengharapkan kolaborasi dengan Nagaswara ini diharapkan akan menjadi nilai tambah bagi kampus dan memperkaya peluang-peluang mahasiswa di berbagai bidang.

Dalam video clip ini Trayen akan didukung oleh Sella Selly dari group 2TikTok. Baik Trayen maupun Sella keduanya saat ini dibawah naungan label musik Nagaswara. Tentunya para trayeners sudah tidak sabar lagi menunggu rilis video clip Trayen ini. (PRAD/)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.