Musim 2021, PSS Rekrut 8 Pemain Baru

SLEMAN, BERNAS.ID - PS Sleman (PSS) mengumumkan 8 pemain baru untuk musim 2021. Kedelapan pemain baru ini, yaitu Fabiano Beltrame, Miswar Saputra, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri, Wawan Febrianto, Irfan Jaya, Adi Satryo, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo mengatakan perekrutan pemain baru ini sesuai dengan target. "Kita cukup berhasil mendapat pemain yang ditargetkan. Rampung 90 persen skuad PSS untuk musim 2021,” jelasnya, Senin (1/3/2021).

Marco mengatakan perekrutan kedelapan pemain baru dipersiapkan sebagai hadiah untuk Sleman Fans. Selain itu, sebagai bukti, PSS dapat berkembang dengan nilai lebih. "PSS bisa dan memang luar biasa, kita mau tunjukkan,” ujarnya.

Lanjut tambahnya, dengan adanya pemain baru, menjadi pekerjaan rumah Super Elang Jawa untuk membuktikan diri di lapangan nanti. “Di depan, masih banyak tantangan, bagaimana meramu mereka, bermain sebagai sebuah unit yang solid," tuturnya.

Marco mengatakan proses rekrutmen PSS ini tetap mengacu pada perencanaan keuangan yang ditetapkan Rapat Kerja PT PSS, Desember 2020 lalu. Dengan skuad anyar ini, budget pemain tahun 2021 justru lebih rendah jika dibandingkan bugdet pemain tahun 2020. 

“Akan menjadi perjalanan yang menyenangkan jika proses awalnya sudah baik, kita percaya itu,” ujarnya.

Marco mengatakan kedelapan pemain baru PS Sleman bukan sekedar pemain yang mempunyai nama, tapi yang sungguh-sungguh ingin bermain untuk PSS. Ia mengatakan para pemain baru PSS itu masuk bukan karena uang tapi melihat keamanan dan kenyamanan di PSS. 

“Di luar heboh, PSS pasti jor-joran, sampai disamakan dengan klub top Eropa. Enggak, yang paling utama kita setia pada budget,” katanya. (jat


Berita Terkait

Rekomendasi Untuk Anda

Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan di Sedayu Jogja DP 10 Persen - Strategis di Jalur NYIA dan Pusat Pertumbuhan Ekonomi


Lebih Lengkap

Trending

Upgrade Diri dengan Sertifikasi Praktisi Manajemen Risiko Madya - Diskon Jutaan


Lebih Lengkap

Bernas TV

Rekomendasi Produk

Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan di Sedayu Jogja DP 10 Persen - Strategis di Jalur NYIA dan Pusat Pertumbuhan Ekonomi

Rumah Cantik 300 Jutaan DP 10 Persen - Strategis di Jalur Bandara NYIA

Rumah Tipe 58 Mewah di Jogja Diskon 60 Juta - Strategis di Jalur Bandara NYIA

Investasi Menguntungkan - Tanah Kavling Siap Terima SHM Cuma 60 Jutaan - 3 Km ke Pusat Bogor Timur

Lihat Lebih Banyak
keyboard_arrow_up