Berita Nasional Terpercaya

Lashkar Nando Merilis Single Perdana “Menarilah Bayangan”

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Lashkar Nando, penyanyi pendatang baru berdomisili di Bekasi ini memberanikan diri untuk merilis single perdananya yang bertajuk “Menarilah Bayangan” tepat pada hari Jumat, 29 Oktober 2021.

Lagu ini bercerita tentang lingkaran pertemanan dekatnya sendiri yang di mana berujung akan kejenuhan terhadap rutinitas yang itu-itu saja. Rasa muak melihat buruknya rutinitas kehidupan pergaulan tersebut membuatnya untuk perlahan mundur.

Namun, hal itu menjadi ujung ketersiksaannya akan kerusakan pertemanannya. “Ini pengalaman pribadi saya tentang terpuruknya saya dan sahabat-sahabat saya di dalam pergaulan yang buruk, singkat cerita saya pun akhirnya bisa keluar tapi mereka belum dan semoga akan segera secepatnya,” ucap Lashkar Nando.

Baca Juga Story Telling, Inspirasi Moderasi Beragama Melalui Musik di Era Pandemi

“Seorang teman terjebak di rumah yang dirobohkan”

Penggalan lirik tersebut menekan inti isi dari lagu tersebut, Nando membawakan cerita ini dalam pemikiran yang sebenarnya dianggap baik-baik saja. Namun, ternyata di dalam rumah yang beratap terasa seperti rumah itu perlahan sedang dirobohkan sendirinya.

Nando berharap setelah rilisnya single perdananya ini, ia dapat menyampaikan pesan yang terdapat pada lirik yang hidup sehingga pendengar akan merasakan hal yang sama dengan hubungan pergaulan dan pertemanan yang dirasakan penyanyinya.

Lashkar Nando adalah penyanyi solo berdomisili Bekasi kelahiran Padang, 12 Januari 1994. Ia memulai karir semenjak 2011. (*/jat) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.