Berita Nasional Terpercaya

Relawan Pendukung Puan Maharani Capres 2024 Deklarasi dari Yogyakarta

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Sejumlah relawan Pundi (Puan untuk Indonesia) mendeklarasikan dukungannya kepada Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden (capres) tahun 2024. Relawan Pundi pun memilih Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai lokasi kantor DPP Pundi.

Ery Agus Bernadhy, Ketua Umum Pundi mengatakan pihaknya sangat terbuka bagi siapapun bagi seluruh anak bangsa Indonesia untuk bekerjasama membangun negeri dengan semangat kebhinekaan. “Hari ini merupakan sejarah, Pundi hadir di Yogyakarta sekaligus Kota Yogya menjadi pusat kantor DPP Pundi. Harapannya, Pundi menjadi embrio bagi seluruh anak bangsa Indonesia untuk bekerja bersama membangun Indonesia,” tuturnya, Sabtu (20/11/2021).

“Kami mendukung Puan Maharani, cucu bung Karno maju sebagai Capres 2024. Kita yakin Puan Maharani mampu merangkul kita semua,” imbuhnya.

Baca Juga Luhut dan Erick Dijagokan Relawan PCR Maju Pilpres 2024

Lanjut tambahnya, Pundi juga akan memberikan dukungan kepada calon pimimpin nasional yang pro rakyat, memiliki integritas kerakyatan dan kebangsaan yang kuat. Selain itu, amanah dan siap memajukan sekaligus mensejahterakan rakyat Indonesia. 

Bernadhy menyampaikan Pundi saat ini telah memiliki anggota dari seluruh Indonesia seperti di DIY (Kota Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul), Jateng, Jawa Barat (di seluruh Kabupaten Kota, kecuali Karawang), Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Sumatera Utara.

“Kami juga telah merangkul kaum millenial dan generasi muda bertumbuh bersama membangun bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga Relawan Optimis Megawati Akan Rekomendasi Ganjar Sebagai Capres 2024

Ia mengatakan pemuda di seluruh Indonesia saatnya bisa bahu-membahu membangun Indonesia sesuai kapasitas dan bidangnya masing masing, misal sektor pertanian, seni kreatif atau budaya yang membawa kebanggan bagi Indonesia di kancah dunia.

“Kita akan menghimpun kekuatan pemuda Indonesia untuk memberikan dukungan mutlak kepada Puan Maharani sebagai pemimpin rakyat Indonesia di Pilpres 2024 mendatang,” tukasnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.