Berita Nasional Terpercaya

Pasar Crypto Anjlok, Investasi di 5 Game Metaverse Ini

0

Bernas.id – Pasar kripto yang dalam tren bearish dalam sepekan terakhir ini tentunya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi investor kripto. Namun, ini juga menjadi momen yang tepat bagi para investor untuk membeli murah mata uang virtual yang sedang anjlok.

Pasar kripto pun kini terus berevolusi dalam teknologinya, dengan mengembangkan dunia virtual yang merepresentasikan dunia nyata yakni metaverse. 

Berikut lima token kripto Metaverse teratas dengan kapitalisasi pasar rendah di bawah U$250 juta yang layak untuk dipantau pada tahun 2022, dilansir di website game The VR Soldier:

1. Yield Guild Games (YGG) – $249 juta (Rp 3,6 triliun)

Diluncurkan pada Desember 2020, Yield Guild Games adalah kumpulan individu yang berpikiran sama dengan tujuan bersama untuk saling membantu menghasilkan lebih banyak dari game blockchain dan Metaverse populer seperti The Sandbox, Axie Infinity, dan banyak lagi.

Yield Guild Games juga menampilkan token YGG ERC-20 mereka, yang hidup di blockchain Ethereum dan mendukung DAO (decentralized autonomous organization) dan ekosistem guild game.

Untuk bergabung dengan guild, pengguna harus mencetak lencana. Perlu dicatat bahwa biayanya sekitar $100 untuk membuat lencana, dengan semua biaya digunakan untuk biaya gas Ethereum. Jika Anda ingin bergabung dengan komunitas dan mempelajari cara dan strategi yang lebih efisien untuk menghasilkan dari game play-to-earn, disarankan untuk memeriksa guild game ini. Anda dapat membeli token YGG dari KuCoin, Binance, Crypto.com, dan lainnya.

2. MyNeighborAlice (ALICE) – $243 juta (Rp 3,5 triliun)

Diluncurkan pada Musim Semi 2022, My Neighbor Alice saat ini adalah salah satu game yang paling dinanti yang dibangun di atas blockchain Chromia. My Neighbor Alice memungkinkan pengguna membeli pulau virtual di Metaverse mereka dan meningkatkannya dengan berbagai NFT.

ALICE adalah token asli pada platform yang memungkinkan pengguna untuk membeli tanah, berinvestasi, mempertaruhkan, dan menjadi bagian dari ekosistem My Neighbor Alice.

My Neighbor Alice saat ini sedang dalam pengembangan, dengan peluncuran game dijadwalkan untuk Musim Semi 2022. Untuk para gamers disarankan untuk mengawasi proyek ini karena ini adalah salah satu game yang paling dinanti tahun ini.

Anda dapat membeli ALICE di Binance, Crypto.com, KuCoin, dan banyak lagi.

3. MOBOX (MBOX) – $220 juta (Rp 3,15 triliun)

Diluncurkan pada April 2021, MOBOX menggambarkan dirinya sebagai proyek GameFi yang dibangun di atas BSC. MOBOX menampilkan Metaverse mereka yang disebut MOMOverse, yang berisi berbagai game play-to-earn berbasis blockchain.

Selain itu, selain game berbasis NFT, MOMOverse juga bekerja pada organisasi otonom yang terdesentralisasi, termasuk pasar NFT yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan barang koleksi dan mendapatkan uang nyata saat melakukannya.
 
MOBOX adalah salah satu proyek paling konsisten di pasar, dan berhasil mempertahankan volume perdagangan yang signifikan selama beberapa bulan terakhir. Bahkan dengan pasar bearish baru-baru ini, MOBOX terus memiliki jutaan dolar dalam volume perdagangan dan layak dipantau pada tahun 2022.

Anda dapat membeli MBOX di PancakeSwap, Binance, dan lainnya.

4. Alien Worlds (TLM) – $112 juta (Rp 1,6 triliun)

Diluncurkan pada Desember 2020, Alien Worlds adalah game NFT berbasis blockchain. Ini adalah game blockchain paling populer di pasar dan memudahkan pengguna untuk mendapatkan token dengan bertani dengan NFT atau mempertaruhkan token.

Alien Worlds adalah game dalam browser yang terintegrasi dengan WAX dan Binance Smart Chain. Pengguna dapat menghubungkan MetaMask dan WAX Cloud Wallets mereka dan langsung mulai menghasilkan.

Cara paling populer untuk menghasilkan dengan Alien Worlds adalah dengan mempertaruhkan token BEP-20 TLM Anda selama 2-12 minggu dan membuat hadiah besar bersama dengan NFT langka di akhir periode penguncian.

Bagian terbaik tentang Alien Worlds adalah pengguna tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memulai, dan pengguna dapat mulai menambang TLM dengan investasi kurang dari U$10.

Anda dapat membeli TLM di sebagian besar bursa seperti KuCoin, Binance, FTX, dan banyak lagi.

5. Verasity (VRA) – $103 juta (Rp 1,47 triliun)

Diluncurkan pada 2019, Verasity menggambarkan dirinya sebagai masa depan e-sports, hiburan digital, dan adtech. VRA menggabungkan aspek blockchain dengan media dan e-sports, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan mata uang kripto dengan melihat konten secara online.

Verasity memperkenalkan protokol Proof-of-View miliknya yang memastikan lalu lintas untuk video sah dan berasal dari manusia nyata, bukan bot.

Verasity menampilkan berbagai produk di platformnya, termasuk VeraWallet, VeraEsports, dan VeraViews.
 
VeraEsports ingin mempercepat Esports dengan teknologi blockchain. VeraWallet adalah dompet mata uang kripto online asli Verasity. VeraViews adalah tumpukan iklan yang memungkinkan pengguna mendapatkan token VRA untuk menonton konten. Anda dapat membeli VRA di Bittrex, KuCoin, Uniswap, dan lainnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.