Berita Nasional Terpercaya

Reikko Move On Rilis Single Terbarunya Berjudul No More

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Sukses dengan kolaborasinya bersama superstar Belanda DJ Yellow Claw dan ‘local hero’ Weird Genius dalam lagu 'Hush' (2020), serta official remix lagu 'Far' Rendy Pandugo (2021).  

Reikko, penyanyi dan penulis lagu multitalenta yang melejit di kancah permusikan setahun terakhir, kini kembali hadir meriliskan single terbarunya yang berjudul ‘no more’.

Masih menceritakan upayanya untuk keluar dari hubungan yang toxic, sebuah lagu klasik putus cinta. Seorang gadis yang siap untuk meninggalkan hubungan dan tidak ingin terlibat lagi dalam kehidupan masa lalunya. 

Baca Juga : Marion Jola Rilis New Single Berjudul Overthinking

Dimana hubungan tersebut membuatnya bertindak sembrono dan selalu berakhir dengan frustasi ketika menghadapinya dan yang ia rasakan tergambar jelas pada Hook lirik:

Cut my hair

Jumped out your car

I broke my phone

Leave me alone

Punched a hole right through your wall

Can’t think of anything at all

Meski begitu, Reikko memberikan ramuan yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, ‘no more’ akan menjadi rilisan pertama Reikko yang menelusuri genre dan suara baru bernama Hyperpop. 

Lagu dengan vocal melodi yang lembut diiringi suara gitar listrik, off beat drum, dan synth yang cerah. Lagu yang ia tulis sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya dan diproduksi oleh SAUCE MACHINE, Taha.

Baca Juga : Solois Pendatang Baru Asal Jakarta, YAKKA Rilis Single Perdana Bertajuk Surreal

Reikko ingin terus-menerus menunjukkan bakat murninya yang luar biasa. Hingga menerima lebih dari 20 juta pemutaran di sepanjang perjalanan bermusiknya. 

Lagu ‘no more’ akan menjadi bagian dari EP mendatang Reikko tahun ini. Dan ia berharap rilisan terbarunya dapat diterima baik di banyak telinga para penikmatnya.

Mulai 18 Februari 2022 single terbaru Reikko “no more” sudah dapat didengarkan di berbagai layanan streaming digital dan dilanjut dengan perilisan video lirik yang hanya dapat disaksikan di kanal Youtube Reikko. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.