Berita Nasional Terpercaya

Diujung Maut, Ibu Ini Masih Bisa Menyelamatkan Bayinya dalam Tragedi Kecelakaan

0

HarianBernas.com – Ibu merupakan sosok wanita hebat yang pernah ada di dunia ini. Jika digambarkan ibu merupakan seorang malaikat yang diturunkan oleh Tuhan ke dunia ini. Sosok yang sangat tangguh ini bahkan rela melakukan apapun demi anak yang dicintainya. Tidak peduli apa yang dirasakannya yang terpenting ia bisa memberikan semua yang terbaik untuk anaknya.

Nah, salah satu bukti kasih sayang seorang ibu bisa kita buktikan sendiri dari kisah di bawah ini. Karena anak merupakan segalanya, meskipun telah meninggal ibu dalam kisah di bawah ini masih mampu menjaga dan menyelamatkan anak tercintanya. Percaya atau tidak percaya, kisah ini merupakan kisah nyata yang berasal dari Spanish Fork, Utah, Amerika Serikat.

Lynn Groesbeck merupakan wanita berusia 25 tahun dan ia memiliki seorang anak yang bernama Lily Groesback yang kini berusia 18 bulan. Pada suatu hari Lynn bersama anaknya Lily pergi mengunjungi orang tuanya dan mereka berdua kembali ke rumahnya pada hari jum'at malam tepatnya pada tanggal 6 Maret 2015. Namun, hal tragis menimpa ke duanya, pada saat diperjalanan pulang mobil yang ditumpangi oleh Lynn dan anaknya tersebut terselip dan menyimpang dari badan jalan yang kemudian tercebur ke dalam sungar Spanish Fork.

Keesokan harinya, tepatnya hari Sabtu, 8 Maret 2015 seorang nelayan yang sedang mencari ikan menemukan mobil yang tenggelam tersebut. Pada saat nelayan tersebut memeriksanya ternyata Lynn sudah ditemukan meninggal di kursi pengemudi. Sedangkan keajaiban menimpa Lily anaknya, meskipun anaknya tersebut sangat lemah tetapi ia berhasil bertahan hidup meskipun terendam di dalam sungai selama 14 jam.

Setelah nelayan tersebut menemukan mobil yang tengealam itu, kemudian ia melaporkan kejadian ini kepada petugas setempat, dan dengan segera petugas tersebut menghampiri tempat kejadian itu. Pada saat empat petugas mengangkat mobil sedan yang tenggelam di sungat tersebut, mereka semuanya mendengar suara dari arah mobil dengan nada memohon yang terdengar putus asa.

Diketahui suara tersebut berasal dari suara seorang wanita yang meminta bantuan. Di duga suara itu merupakan suara Lynn yang berharap anak tercintanya tersebut bisa diselamatkan.

Ketika mendangar suara wanita yang mistis itu, empat petugas tersebut menyangka bahwa dugaan Lynn telah meninggal tidaklah benar, mereka menganggap bahwa Lynn masih hidup karena mereka mendengar suara memohon minta pertolongan. Namun, pada saat mereka berempat mengangkat mobil tersebut ternyata yang ditemukan masih dalam keadaan hidup hanyalah Lily. Sedangkan Lynn benar-benar telah meninggal dunia pada Jum'at malam pada saat dirinya kehilangan kendali mobi yang ditumpanginya.

Empat petugas yang mendengar suara mistis tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak bisa tidur selama dua hari dua malam karena memikirkan keanehan yang terjadi dalam peristiwa tersebut. Ketika diwawancarai, mereka semua mengaku bahwa dirinya benar-benar mendengar suara wanita yang meminta tolong.

Sesuai yang diharapkan oleh Lynn, bahwa kini Lily anaknya tersebut berhasil diselamatkan dan masih hidup meskipun ia terendam selama 14 jam dalam sungai yang bersuhu minim. Kejadian ini merupakan sebuah keajaiban. Pasalnya ibunya, Lynn, telah berhasil menjaganya meskipun dirinya telah meninggal.

Setelah kejadian naas tersebut Lily ditangani secara medis, dan saat ini keadaan Lily berangsur-angsur semakin membaik. Kaka dari Lynn menuturkan bahwa adiknya merupakan sosok ibu penyayang dan ia sangat menyayangi anaknya Lily. Bahkan pada saat masih hidup pun Lynn rela berkorban demi anak yang dicintainya itu.

Nah sahabat, kisah di atas dapat membuktikan bahwa kasih sayang dari seorang ibu tidaklah terhingga, dalam keadaan apapun bahkan pada saat dirinya telah meninggal ia masih berusaha untuk menyelamatkkan anaknya. Dari sedikit kisah di atas kita sudah bisa melihat seberapa besar perjuangan dari seorang ibu.

Oleh sebab itu, kita sebagai anaknya janganlah pernah membuat wanita yang sangat mulia tersebut bersedih. Sebisa mungkin bahagiakanlah ibu kita tercinta. Membahagiakannya bukan berarti kita harus membelikannya sebuah barang berharga dan semacamnya, melainkan membahagiakannya dengan sikap yang bersahaja.

Bagi anda semua yang masih memiliki seorang ibu, sayangilah beliau. Mohonlah ampunan kepadanya jika telah membuatnya sakit hati baik itu disengaja ataupun tidak disengaja. Restu dari ibu merupakan jalan kita untuk mencapai kebahagiaan hidup. Ingatlah surga berada ditelapak kaki ibu, dan itu sebagai bukti bahwa seorang ibu memiliki derajat yang tinggi.

Sedangkan bagi anda semua yang sudah tidak memiliki ibu, dimana ibu tercinta sudah dipanggil terlebih dahulu oleh sang maha kuasa maka tidak ada salahnya kita mendo'akannya dan berharap bahwa Tuhan akan membalas jasa-jasanya melebihi apa yang bisa kita perbuat untuknya. Semoga ibu kita semua selalu diberikan yang terbaik oleh Tuhan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.