Berita Nasional Terpercaya

Folded Pizza, Kuliner Unik dengan Harga Terjangkau

0

HarianBernas.com – Ccheers Cafe yang beralamatkan di Jl.Uray Bawadi, depan Java Square, tidak jauh dari PCC (Pontianak Convention Center) ini menyediakan kuliner istimewa khas Negara Jerman. Tempat ini dapat dijadikan salah satu pilihan tujuan wisata kuliner Anda saat berkunjung ke Pontianak.

Calzone atau yang biasa di kenal dengan sebutan Folded Pizza (Pizza lipat)  merupakan menu unik di  CCheers Cafe ini dan merupakan yang pertama di Pontianak. Anak-anak hingga orang dewasa menyukai kuliner yang bentuknya seperti Pastel Raksasa ini.

Makanan ini memiliki beberapa varian isi, mulai dari Chicken, Filled Tuna, Beef dan Vegetarian. Untuk harga jangan dikhawatirkan. Seporsi Calzone ukuran besar di banderol dengan harga Rp. 25.000 dan dapat di santap 2 ? 3 orang. Selain makanan, Ccheers Cafe juga menyediakan minuman yang unik dan menyehatkan, karena semua minumannya terbebas dari pemanis buatan.

Tempat yang minimalis dan simpel, nyaman digunakan untuk berkumpul dengan pasangan, dengan teman, saudara atau hanya sekedar menikmati suasana di sore hari.

Jadi bila Anda berada di Kota Pontianak, sempatkanlah berkunjung dan menikmati kuliner unik satu-satunya di Pontianak, yaitu Folded Pizza di CCheers Cafe.

Leave A Reply

Your email address will not be published.