Berita Nasional Terpercaya

Pencipta Spartacus Jadi Sutradara Baru Pasific Rim 2

0

AMERIKA SERIKAT, HarianBernas.com – Siapakah sutradara baru Pasific Rim 2? Mengapa dalam pembuatan film tersebut harus berganti sutradara? Apakah sutradara yang lama tidak mampu menggarap film tersebut?

Guillermo del Toro yang dulunya adalah sutradara Pasific Rim 2 kini tak lagi menjabat sebagai sutradara. Meskipun begitu, kini Legendary Pictures telah menemukan penggantinya. Sosok pengganti Guillermo del Toro adalah Steven S. DeKnight yang merupakan pencipta serial TV garapan Starz, Spartacus. Dilansir dari Ace Showbiz, laman Deadline melaporkan bahwa Steven S. DeKnight kini sedang dipersiapkan untuk menjalani debutnya sebagai sutradara sekuel Pacific Rim.

Film yang telah rilis pada tahun 2013 tersebut bertema pertempuran antara monster dan robot dengan berada di jalur fiksi ilmiah. Kini pengerjaan naskah dilakukan oleh Jon Spaihts dengan berdasarkan pada karakter ciptaan del Toro dan Travis Beacham. Sedangkan del Toro, Jon Jashni, Thomas Tull, dan Marry Parent berada pada jajaran produser dengan produser eksekutif Jillian Share. Kini Travis Beacham yang menulis film pertama digantikan oleh Guillermo del Toro yang bekerja dengan Zak Penn untuk Pacific Rim 2.

Setelah tayangnya film pertama Pacific Rim 2, kini Universal Pictures berencana untuk merilis sekuelnya dengan format 3D ke seluruh dunia. Namun hingga saat ini, perencanaan sekuel film tersebut belum menentukan tanggal rilisnya.

Meskipuun belum dipastikan rilisnya, namun sudah dipastikan bila sekuelnya akan dihiasi dengan tema seperti pada film pertama. Guillermo del Toro meyakinkan kepada para fans bahwa proyek film Pacific Rim 2 belumlah mati. Guillermo del Toro mengeluarkan pernyataan tersebut karena sebelumnya sempat berdar kabar bahwa produksi filmnya telah dibatalkan sepihak oleh studio

Pergantian posisi jabatan yang terjadi dalam sekuel Pasific Rim 2 mungkin akan membawa sedikit perubahan dan warna dalam film tersebut. Bagi anda pecinta Pasific Rim 2 bersiaplah untuk menantikan jadwal tayangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.