Berita Nasional Terpercaya

7 Destinasi Liburan yang Dianjurkan untuk Dikunjungi di Bulan Februari

0

HarianBernas  –  Apakah Anda telah mempunyai rencana untuk pergi berlibur pada bulan Februari? Untuk menentukan tempat berlibur yang tepat akan terasa sulit apabila Anda tidak mengetahui situasi dan kondisi di tempat tujuan berlibur Anda. Maka dari itu, jangan melewatkan beberapa hal penting seperti cuaca dan hari besar dari tempat tujuan liburan Anda.

Berikut ini beberapa tempat yang dapat menjadi pilihan destinasi liburan bulan Februari, seperti yang dilansir dari Travelchannel.

1. Bermain ski

Pilihan destinasi liburan bulan Februari yang pertama yaitu tempat untuk bermain ski. Musim dingin masih menyelimuti Negara Amerika pada bulan Februari. Cobalah Untuk memanfaatkan salju yang terdapat di belahan Amerika dengan melakukan permainan papan seluncur atau olahraga ski.

2. Hari Valentine

Pilihan destinasi liburan bulan Februari yang kedua yaitu tempat untuk merayakan hari Valentine. Sebagian besar orang merayakan hari valentine dengan cara memberikan coklat kepada kekasihnya sebagai tanda cinta dan kasih sayang mereka. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk merayakan hari Valentin dengan cara yang berbeda, Salah satunya yaitu dengan mengunjungi tempat pembuatan coklat.

Selain Anda dapat memberikan coklat kepada pasangan Anda, Anda dapat pula melihat cara pembuatan coklat tersebut secara langsung sambil melakukan liburan yang romantis bersama pasangan Anda. Cobalah untuk berkunjung ke Swiss dan Belgia yang terkenal dengan coklat terbaik di dunia.

3. Kosta Rika

Pilihan destinasi liburan bulan Februari yang ketiga yaitu dengan berkunjung ke Kosta Rika. manfaatkan musim kemarau dengan cuaca yang hangat di negara Kosta Rika. Anda dapat melakukan banyak hal seperti bersepeda gunung, hiking, dan pengaruhnya pepohonan layaknya Tarzan dengan bermain flying fox. Wisata pantai yang indah akan membuat Anda dapat menikmati kegiatan berenang, selancar, dan snorkeling yang tidak kalah asyiknya.

4. Selandia Baru

Pilihan destinasi liburan bulan Februari yang keempat yaitu dengan berkunjung ke Selandia Baru. Menikmati akhir musim panas di negara ini bisa membuat liburan Anda menjadi semakin menyenangkan. Pada bulan Februari cuaca di Selandia Baru sedang hangat-hangatnya dan cocok bagi Anda untuk melakukan aktivitas di luar. Seperti halnya meluncur di atas hutan dan berkunjung ke Taman Nasional dapat menjadikan liburan Anda semakin tidak Terlupakan.

5. Karibia

Pilihan destinasi liburan bulan Februari yang kelima yaitu dengan berkunjung ke Karibia. Menikmati indahnya pantai Karibia dan berjemur dibawah sinar matahari dapat menjadi liburan yang menyenangkan bagi Anda. Putihnya pasir, birunya laut, dan udara yang sejuk menjadi Kombinasi yang sempurna bagi Anda untuk memuaskan liburan selama bulan Februari.

6. Heli-ski di Alaska

Pilihan destinasi liburan bulan Februari yang ke enam yaitu dengan melakukan heli-ski di Alaska. Apabila Anda mencari suasana liburan yang cukup ekstrim dan menarik, maka Anda wajib mencova Heli-ski.  Olahraga yang hanya dibuka selama 12 minggu ini, yaitu pada bulan Februari sampai April, memberikan penawaran permainan yang menarik yang dapat memacu adrenalin Anda dengan track Heli-ski yang curam dan menantang.

7. Eropa

Pilihan destinasi liburan bulan Februari yang ke-7 yaitu dengan berkunjung ke Eropa. Dinginnya cuaca di Eropa bukan menjadi halangan bagi Anda untuk pergi berlibur ke tempat ini. Benua yang menjadi incaran dari banyak wisatawan ini, mempunyai beberapa tempat yang menarik untuk Anda kunjungi. Kota-kota besar seperti London dan Paris menawarkan tempat berlibur yang terbilang murah dibandingkan dengan negara lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.