Alexa Certify
close
  • Bernas.id

Penjualan Makin Meningkat dengan Ikut Pelatihan Instagram Marketing

Rp. 299,000

access_time
Penjualan Makin Meningkat dengan Ikut Pelatihan Instagram Marketing
									
Pelatihan Instagram Marketing untuk Kamu yang Ingin Meningkatkan Penjualan Online

Saat ini ada banyak perusahaan, pelaku bisnis, maupun perorangan yang memanfaatkan Instagram untuk mendulang popularitas dan mempromosikan bisnis mereka. Sayangnya, itu juga berarti tingkat persaingan di platform ini pun semakin tinggi. 
Setiap detik, ratusan orang berlomba-lomba mempromosikan produk mereka melalui unggahan Instagram. Jika kamu tidak mengetahui cara untuk membuat postingan yang kamu unggah menonjol, postingan itu bisa saja tenggelam sebelum mencapai target pasar.
Karena itulah, penting bagi kamu untuk mempelajari dan mendalami ilmu digital marketing, khususnya Instagram marketing. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mempelajari digital marketing ini, Salah satunya adalah dengan mengikuti pelatihan yang memang berfokus untuk memanfaatkan Instagram.

- Pelatihan Instagram Marketing

Untuk memberikan edukasi di bidang digital marketing, Bernas.id bekerja sama dengan Sertifikasiku menyelenggarakan pelatihan digital marketing dengan tajuk ‘Tingkatkan Penjualan dengan Instagram Marketing’. Jika kamu seorang pemilik UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya secara online, ingin beriklan di Instagram, atau menjadi seorang content creator, digital marketer, maupun creativpreneur, maka pelatihan ini cocok untukmu!

Agar dapat diakses oleh semua kalangan masyarakat di mana saja, pelatihan ini dikemas dalam bentuk video pelatihan. Selain itu, pelatihan ini sangat cocok bagi pemula karena memberikan materi untuk memahami cara memanfaatkan Instagram Ads, mengetahui cara mendapatkan followers, dan juga mengetahui cara mendesain gambar agar lebih menarik untuk mendorong  potensi pasar yang lebih besar. 

- Materi Pelatihan
Dalam video pelatihan ini, kamu akan mendapatkan materi yang disampaikan oleh Juanda Rovelim, S.Kom, S.Si, yang merupakan CEO dari Kavlink Solusi Digital sekaligus penulis buku best seller berjudul ‘Digital Marketing in Action’. Adapun materi dalam video pelatihan ini meliputi:
Introduction
Instagram Organik & Business Account
Raih 1000 Follower Pertama di Instagram
Cara Mendesain Gambar Agar Menarik
Research Competitor & Hashtag
Influencer, Give Away, Endorse
Instagram Ads
Biaya dan Benefit 

Dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 299.000 (harga asli Rp 1.000.000), kamu akan mendapatkan benefit berupa:
1. Satu tahun akses pembelajaran
2. Pengejar profesional dibidang Digital Marketing
3. Mendapatkan e-certificate


- Peserta

Video pelatihan ini dapat diakses oleh masyarakat umum maupun pengguna Kartu Pra-Kerja. Adapun untuk ketentuan pembelian voucher untuk mengakses video pembelajaran ini sebagai berikut.
1. Peserta Umum

a. Semua produk dapat digunakan oleh umum dengan menggunakan pembayaran secara pribadi.
b. Kode kupon dapat didapatkan dengan mengunjungi platform partner.
c. Kode kupon yang telah dibeli dapat digunakan dengan “Apply Coupon” setelah masuk ke dalam “Cart”.
d. Pembayaran yang tidak menggunakan Kode Kupon dianggap pembayaran umum.

2. Peserta Pra Kerja

a. Kode Kupon dibeli melalui Platform Mitra yang tertera dan hanya dapat digunakan maksimal satu bulan setelah pembelian.
b. Produk yang terdapat di dalam halaman Kartu Pra Kerja di website Sertifikasiku merupakan produk yang dapat digunakan oleh pengguna Kartu Pra Kerja.
c. Pengguna Kartu Pra Kerja wajib untuk membeli Kode Kupon di Platform Partner dengan sistem pembayaran yang telah di tentukan oleh pemerintah.
d. Kursus harus diselesaikan paling lama 14 Hari setelah dilakukan pembelian, dan selanjutnya akan mendapatkan hak akses kursus selama 1 Tahun.
e. Semua peserta akan mendapatkan e-certificate.

Sebagai catatan, pembelian dengan Kartu Prakerja tidak dapat dipindahtangankan dan hanya bisa digunakan oleh pemegang kartu prakerja. Apabila dipindahtangankan, dapat berakibat tidak dikeluarkannya sertifikat dan/atau tidak dibayarkannya Insentif dari pemerintah. Jika anda pengguna Kartu Prakerja, harap gunakan nama, alamat email, dan nomor HP yang Anda gunakan ketika mendaftar kartu prakerja.

Tertarik mengikuti pelatihan Instagram Marketing ini? Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan penawaran paling menarik!

Rekomendasi Kursus

Melek Literasi Keuangan Pasar Modal melalui Pengenalan Capital Market

Melek Literasi Keuangan Pasar Modal melalui Pengenalan Capital Market


Ilmu Penting Kalau Ingin Berkarir di Industri Pasar Modal

Ilmu Penting Kalau Ingin Berkarir di Industri Pasar Modal


Penjualan Makin Meningkat dengan Ikut Pelatihan Instagram Marketing

Penjualan Makin Meningkat dengan Ikut Pelatihan Instagram Marketing


Kursus Perhotelan dan Kapal Pesiar - Lulus Siap Kerja

Kursus Perhotelan dan Kapal Pesiar - Lulus Siap Kerja


Lihat Lebih Banyak
bernas quote
keyboard_arrow_up

Buka Link Pada Tab Baru