Alexa Certify
close
  • Bernas.id

Investasi yang Menguntungkan di Bogor - Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM

Rp. 60,000,000


Detail

Tanah
Dijual
Baru
SHM
100 m2
0 m2
								
Kavling seharga Rp 60 Juta di Jonggol, Bogor siap menjadi milik Anda. Anda juga akan mendapatkan Bonus Pondasi Gratis & SHM atas nama Anda.

Tanah Kavling Murah Bogor di Tahun 2021

Tanah Kavling Jonggol merupakan tanah kavling murah di Bogor yang memiliki banyak keuntungan dan masih tersedia di tahun 2021 ini. Jadi, kalau masih mencari jawaban atas pertanyaan masih ada tidak ya tanah kavling murah Bogor di tahun 2021? Jawabannya ya ada, dong. Dengan luas sebesar 100 m2, tanah kavling ini ideal untuk Anda yang mencari tanah kavling harga murah untuk investasi.

Keunggulan utama tanah Kavling Jonggol adalah harga tanah Murah, Pondasi Gratis, Bonus SHM. Hanya dengan 60 Juta Rupiah, kamu bisa mendapatkan kavling ini. Kamu juga dapat SHM atas nama Anda, tapi belum ber IMB karena masih zona Hijau.

Lokasi tanah kavling murah ini strategis. Kavling Jonggol berada di 3 km dari calon pusat ibukota Bogor Timur. Selain itu, lokasi kavling ini dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, area pertokoan, rumah sakit, dan universitas ternama.

Untuk aset investasi, inilah saatnya memiliki tanah kavling di Bogor mumpung harga masih murah. Apalagi, nilai jual kavling Jonggol ini cenderung naik. Hal ini karena lokasi kavling dekat dengan calon pusat ibukota Bogor Timur, yaitu sejauh 3 Km saja. Pembangunan Bogor Timur ini nantinya diikuti pembangunan fasilitas-fasilitas lainnya. Oleh karena itu, sekarang adalah waktu yang paling cocok untuk segera memiliki Kavling Jonggol. Jangan sampai gak kebagian!


Ini Dia Keunggulan Kavling Jonggol:

a. Angsuran Ringan

Angsuran kredit yang terjangkau dengan tenor sampai 20 tahun bisa Anda manfaatkan. Hal ini pasti akan lebih memudahkan Anda dalam mendapatkan kavling Jonggol ini.

b. Berada di Lokasi Strategis

Lokasi tanah kosong Kavling Jonggol berada di dekat dengan berbagai fasilitas publik. Lokasi berada di 3 menit dari rencana kantor Kabupaten Bogor Timur, 5 menit dari Citra Indah Citu, 10 menit dari Pondok Pesantren Madinatul Quran, 15 menit dari Pasar Tradisional Bogor, dan 20 menit dari RSUD Cileungsi. Untuk lama perjalanan ke Ibukota Jakarta sendiri yaitu 1,5 jam.



c. Memiliki Nilai Investasi Tinggi

Tanah kavling di Jonggol, Bogor ini adalah aset investasi jangka panjang. Bagi Anda yang tertarik dengan investasi properti, kavling Jonggol merupakan prospek investasi terbaik di Bogor Timur. Dalam waktu beberapa tahun ke depan, tanah Kavling Jonggol dapat mengalami peningkatan harga secara drastis seiring dengan pembangunan ibukota Bogor Timur dan perkembangan ekonomi yang mengikutinya. Tertarik?

Jumlah kavling yang tersedia terbatas. Segera miliki Kavling Jonggol untuk investasi menguntungkan ini. Silakan Chat tim kami, dengan menekan Tombol Whatsapp di bawah ini...


(LI 45)

Property Lainnya

Tanah Luas dan Murah cocok untuk Investasi di Dekat Calon Ibukota Kabupaten Bogor Timur Angsuran 12 Kali

Tanah Luas dan Murah cocok untuk Investasi di Dekat Calon Ibukota Kabupaten Bogor Timur Angsuran 12 Kali


Kavling Jonggol Tanah Kavling dengan Harga Bersahabat di Lokasi yang Menjanjikan

Kavling Jonggol Tanah Kavling dengan Harga Bersahabat di Lokasi yang Menjanjikan


Investasi Tanah 70an Juta dengan Prospek Terbaik di Kavling Jonggol Angsuran 12 Kali BONUS PONDASI

Investasi Tanah 70an Juta dengan Prospek Terbaik di Kavling Jonggol - Angsuran 12 Kali BONUS PONDASI


Investasi Tanah Murah Strategis di Bogor Timur 50 Jutaan

Investasi Tanah Murah Strategis di Bogor Timur 50 Jutaan


Lihat Lebih Banyak

Berita Populer

Lihat Lebih Banyak
keyboard_arrow_up

Buka Link Pada Tab Baru