Alexa Certify
close
  • Bernas.id
Tanah Luas dan Murah cocok untuk Investasi di Dekat Calon Ibukota Kabupaten Bogor Timur Angsuran 12 Kali

Tanah Luas dan Murah cocok untuk Investasi di Dekat Calon Ibukota Kabupaten Bogor Timur Angsuran 12 Kali

Rp. 112,000,000


Detail

Tanah
Dijual
Baru
SHM
160 m2
0 m2
								
Ingin memiliki tanah dengan harga terjangkau di lokasi dengan prospek yang sangat bagus? Kavling Jonggol jawabannya! Dengan uang 110 jutaan saja, Anda bisa mendapatkan tanah seluas 160 meter persegi dengan status Surat Hak Milik (SHM) di Kavling Jonggol. Murah, bukan? 

Mengapa Kavling Jonggol?
Tanah seluas 160 meter persegi di Kavling Jonggol ini tentu sangat cocok bagi Anda yang ingin Berinvestasi jangka panjang di wilayah yang berpotensi menjadi pusat perekonomian baru di masa depan. Lokasi perkavlingan ini juga dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, area pertokoan, rumah sakit, dan juga beberapa SPBU sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh keluar kota. Jonggol sendiri juga memiliki banyak potensi wisata yang menarik, sehingga Anda dan keluarga Anda memiliki banyak destinasi untuk menghabiskan waktu bersama di akhir minggu dan di hari libur lainnya.

Selain murah, Kavling Jonggol ini juga memiliki prospek yang menjanjikan. Alasannya karena Kavling Jonggol hanya berjarak 3 kilometer dari calon pusat pemerintahan Kabupaten Bogor, yang mana hanya dalam kurun waktu beberapa tahun saja diperkirakan akan mengalami perkembangan ekonomi yang signifikan. Karena alasan itu jugalah, sekarang ini banyak orang dari Jakarta, Bogor, dan daerah-daerah lain sedang berbondong-bondong mencari rumah atau tanah di sekitar kawasan ini. Tentu saja, Anda tidak mau melewatkannya, bukan?

Keunggulan Kavling Jonggol 
  • Angsuran 12 kali, DP 20%, dan Gratis Pondasi
Anda bisa mendapatkan Kavling Jonggol ini dengan harga murah dan bahkan dimudahkan dengan sistem pembayaran angsuran dengan DP 20% dan bunga yang tidak mencekik.  

  • Lokasi strategis
Lokasi Kavling Jonggol ini sangat strategis karena terletak tidak jauh dari berbagai fasilitas publik, di antaranya yaitu:
                • 3 menit dari rencana kantor Kabupaten Bogor Timur
                • 5 menit dari Citra Indah City
                • 10 menit dari Pondok Pesantren Madinatul Qur’an
                • 15 menit dari Pasar Tradisional Bogor
                • 20 menit dari RSUD Cileungsi
                • 1,5 jam dari Ibu Kota Jakarta

  • Nilai investasi
Jika Anda ingin menjadikan tanah yang Anda beli ini sebagai aset investasi, Anda tentu tidak akan merasa kecewa. Kavling Jonggol sangat tepat dijadikan sebagai investasi jangka panjang dengan prospek terbaik. Terlebih lagi apabila pusat pemerintahan Kabupaten Bogor Timur telah selesai dibangun, harga jual tanah kavling dan bangungan di daerah ini akan melonjak drastis.

Selain itu, Kavling Jonggol ini dikelolah oleh sebuah entitas perusahaan developer yang merupakan developer terpercaya dan berpengalaman mengembangkan perumahan di berbagai provinsi di Indonesia sejak 2011. Karena alasan itu jugalah, area perkavlingan yang terletak di Kelurahan Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini memiliki potensi untuk berkembang besar dan memiliki nilai investasi yang menjanjikan.

Apakah anda minat berinvestasi dengan prospek menarik di Kavling Jonggol ini? Jumlah Kavling Terbatas, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran menarik.

(EC 050)

Property Lainnya

Kavling Jonggol Tanah Kavling dengan Harga Bersahabat di Lokasi yang Menjanjikan

Kavling Jonggol Tanah Kavling dengan Harga Bersahabat di Lokasi yang Menjanjikan


Investasi Tanah 70an Juta dengan Prospek Terbaik di Kavling Jonggol Angsuran 12 Kali BONUS PONDASI

Investasi Tanah 70an Juta dengan Prospek Terbaik di Kavling Jonggol - Angsuran 12 Kali BONUS PONDASI


Investasi Tanah Murah Strategis di Bogor Timur 50 Jutaan

Investasi Tanah Murah Strategis di Bogor Timur 50 Jutaan


Lihat Lebih Banyak

Berita Populer

Lihat Lebih Banyak
keyboard_arrow_up

Buka Link Pada Tab Baru