Berita Nasional Terpercaya

Manulife Indonesia Turut Mencerdaskan Bangsa

0

JOGJA ? Manulife Indonesia tengah fokus untuk memberikan pemahaman pada masyarakat mengenai produk-produk keuangan. Demi mencerdaskan bangsa dengan edukasi, mereka mengemas pemahaman tersebut dengan berbagai program yang menarik, seperti :  program TV, CSR, dan Misi.

?Seperti misalnya, selama dua tahun terakhir ini ada acara Cerdas 5 Menit Bersama Manulife kerjasama dengan MetroTV, dengan materi edukasi dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten,? papar Chief Marketing Officer Manulife Novita J. Rumngangun, Kamis (29/10) Safron Resto – Aston Hotel.Dalam program yang disiarkan setiap hari Senin-Jumat pukul 08.55  WIB dan Sabtu Pukul 13.00 selama 30 menit dengan kemasan talkshow tersebut, Novita mengatakan bahwa pemirsa bisa mendapatkan manfaat, seperti bagaimana kita melakukan investasi, mengelola hutang dan lainnya. Saat itu, ia didampingi oleh Ruthania Martinelly,Corporate Communication & PR;  Billy Saputra,  Branch Manager Kantor Pemasaran Manulife Yogya, dan Head of Corporate Communication, Jeane Carolina..

Program acara di TV ini juga di upload ke YouTube Manulife Indonesia, ?Manulife Indonesia juga mempunyai Riset Manulife yang meberikan edukasi literasi keuangan produk keuangan. Dengan berbagai terobosan ini Manulife mendapatkan Award sebagai The Best in Market Driving dari Marketing,? imbuhnya.

Dalam kunjungan ke Jogja ini Novita bersama tim juga sempat meninjau sekolah-sekolah yang menjadi program sasaran CSR Manulife Indonesia. ?Jika kemarin kita memberikan bantuan Komputer untuk SD dari sisi infrastrukturnya, kini kita juga memberikan pelatihan pada guru-guru,? jelasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.