Berita Nasional Terpercaya

Matahari Buka di Hartono Mall

0

Matahari Buka di Hartono Mall

JOGJA — PT Matahari Department Store Tbk  membuka gerai ke-6 di DIY tepatnya di Pusat Perbelanjaan terbesar di DIY-Jateng, Hartono Mall Jogja dengan menempati 1 lantai seluas 6.200 meter persegi di Hartono Mall yang berlokasi di Jalan Ringroad Utara, Sanggrahan Kaliwaru Condong Catur Sleman.

Store Operation Director Matahari Department Store (MDS), Sunny Setiawan menyebutkan kehadiran ke-6 di merupakan bukti eksistensi dan komitmen Matahari untuk selalu dekat dengan pelanggan dan memberikan servis terbaik dan pilihan koleksi fashion terkini.

?Manajemen masih melihat adanya pasar potensial di Sleman, kehadiran di Hartono Mall diharapkan mampu menjadi penyeimbang bagi gerai Matahari yang telah ada sebelumnya. Pasar Jogja masih sangat luas dijangkau,? paparnya kepada wartawan di sela Peresmian  Matahari Hartono Mall, Kamis (17/12).

Sebelumnya Matahari sudah hadir di 5 pertokoan, yaitu di Malioboro, Malioboro Mall, Galeria Mall, Lippo Mall Jogja, serta Jogja City Mall. ?Peresmian Matahari di Hartono Mall ini menggenapkan toko ke 142 yang telah dioperasionalkan Matahari, sementara di DIY-Jateng menjadi gerai ke-18 dan menjadi penutup rangkaian ekspansi gerai baru Matahari di tahun 2015,? jelas Sunny.

Didampingi  HR Director Matahari Andre Rumantir,  Regional MDS DIY Jateng SiswoPriyanto, Store Manager MDR Hartono Mall M Sena Supriyadi, GM Operation Hartono Mal Eko Swasono dan GM Marketing Hartono Mal Herman E Fiero, Sunny menyebutkan gerai Matahari di Hartono Mall menjanjikan kenyamanan pada pelanggan dengan suasana belanja yang berkelas dan menyenangkan. Dengan tata pencahayaan ekslusif namun tidak mengesampingkan konsep ramah lingkungan dengan sistem penerangan LED yang hemat energi        

Peresmian ini juga dihadiri Direktur Utama PT Delta Merlin Dunia Properti Budi Santoso, Direktur PT Delta Merlin Dunia Properti  Tan Sauw Hwa,  Direktur of Property PT Delta Merlin Dunia Properti Sandy, GM Mall dan Retail PT Delta Merlin Dunia Properti Herman E Fierro dan manajemen lainnya dari MDS maupun Hartono Mall.

?Didukung 125 merek terkemuka, Matahari menghadirkan ragam produk menarik baik produk fashion untuk wanita, pria, anak-anak, dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik, dan rumah tangga, juga koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial. Berbagai pilihan produk berkualitas yang fashionable dengan harga terjangkau memantapkan Matahari sebagai Department Store pilihan masyarakat Indonesia,? imbuh Sunny.

Menyambut pembukaan gerai terbaru, lanjut Sunny diberikan berbagai promo khusus, pada hari pembukaan pelanggan mendapatkan gift voucher Rp 50.000 yang tertera dalam struk untuk setiap pembelanjaan,berlanjut disko hingga 70 persen untuk beragam pilihan produk, voucher Rp 50.000 yang dibagikan secara cuma-cuma di beberapa lokasi kota Jogja. Selama 10 hari pembukaan Matahari Hartono Mall Jogja juga membagikan 5.000 balon dan 5.000 coklat bagi pengunjung dan kejutan untuk 300 pembelanja pertama dengan minimun pembelanjaan tertentu, serta shopping rally berhadiah voucher senilai total Rp 9 juta.  

JUVINTARTO/HARIAN BERNAS

PERESMIAN GERAI — Store Operation Director Matahari Department Store (MDS), Sunny Setiawan (tengah) bersama jajaran Direktur dan Manajemen dari Hartono Mall dan MDS memotong pita menandai dibukanya Matahari Hartono Mall, Kamis (17/12) di Hartono Mall, Ringroad utara Sleman 

Leave A Reply

Your email address will not be published.