Berita Nasional Terpercaya

Si Cantik Presenter Jejak Petualang: Unbreakable Woman Yang Tak Menyerah Hadapi Masalah

0

JAKARTA, HarianBernas.com— Kamu penggemar acara program Jejak Petualang? Pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok ini. Ya, ia adalah Medina Kamil, sosok wanita yang menurut saya keren, setuju kan?

Cantik, muda, dan tidak manja, mungkin itu yang tergambar pada sosok Medina Kamil. Meski wajahnya tanpa make up tebal, namun dia mampu menghipnotis penonton untuk tetap mengikuti petualangannya ke berbagai tempat.

Ngomong-omong ekspedisi ke tanah Papua adalah yang pertama kali untuknya,  sebagai presenter Jejak Petualang. Dan pada ekspedisi pertamanya itulah ia langsung diberikan ujian yang bukan main susahnya. Ia dan rekan se timnya terombang-ambing di laut selama lebihdari 12 jam karena boat yang mereka tumpangi terbalik karena hempasan ombak.

Setidaknya, dia pernah terombang-ambing di atas Laut Arafuru selama hampir sehari penuh. Hingga akhirnya dia terdampar di sebuah pulau yang tak dikenal orang dan hidup selama 4 hari tanpa bantuan. Alih-alih menyerah saat menghadapi musibah, dia justru berjuang hidup dalam segala keterbatasan. Perjuangannya tak sia-sia, dia berhasil selamat dan kembali ke rumah. Pengalaman ini tak lantas membuatnya takut berekspedisi. Sebaliknya, dia makin berani berpetualang lagi. Nah, pengalaman inilah yang membuatnya mendapat penghargaan ?Unbreakable Woman? dalam suatu ajang

Nah, teman-teman, musibah yang kamu alami mungkin tidak semengerikan Medina Kamil lho. Yakin masih susah mengumpulan keberanian untuk bersinar?

Semoga menginspirasi !

Leave A Reply

Your email address will not be published.