Berita Nasional Terpercaya

5 Hal yang Bisa Terjadi Dalam Pacaran Di Masa Depan

0

HarianBernas.com – Bila dikatakan memburuk mungkin saja memang memburuk. Orang mulai terdistraksi dari dunia nyata oleh dunia maya atau virtual.

Apa yang akan dipacari oleh manusia pada tahun 2040? Tetapi kita sedang tidak membahas itu. Kita akan bahas teknologi yang akan membantu kita dimasa yang akan datang dalam menjalin kasih. Ini merupakan prediksi dari kami:

1. Pacaran dengan virtual reality

Di Era yang serba canggih ini terus saja memberikan decak kagum dengan perkembangan virtual realitynya. Kita diberikan opsi baru dalam menikmati hiburan, mulai dari cardboard hingga oculus.

Dimasa depan kita dapat menjalin hubungan dengan manusia ditempat lain hanya melalui VR, ini sangat mungkin terjadi jika dilihat dari potensi VR yang sangat besar. Kita juga dapat melalui sentuhan dengan sensor buatan tidak hanya melalui gambar.

2. Pacaran dengan robot

Dimasa yang akan datang berpacaran denga robot juga bukan hal yang mustahil, karena bahkan pada saat ini di Jepang manusia menikah dengan bantal sudah ada. Bisa terjadi pula dikemudian hari situasi ini dapat beralih kepada daya tarik manusia dengan perkembangan pesat dari teknologi robot, perilaku dan gerak gerik dari robot sudah semakin natural.

3. Kemampuan membaca emosi

New Deal Design merupakan perusahaan yang memiliki andil dengan terciptanya tracker fitbis, perusahaan tersebut sedang memiliki proyek untuk menciptakan tattoo yang dapat berubah sesuai dengan emosi pemakainya. Jadi, kita dapat melihat emosi dan isi hati seseorang dengan melihat pola yang terbentuk dari tatto ditanggannya.

4. Jodoh gara-gara pola yang sama

Berdasarkan data yang disimpan dari sebuah data base, dimasa depan mungkin ada progam yang dirancang untuk mengoleksi dsn menganalisa pola umum dimasyarakat. Hal ini dapat membuktikan bahwa tren big data semakin hari semakin meningkat melalui analisa pada pola ini. Peluang untuk mendapatkan jodoh akan semakin mudah dan murah, hal ini dapat kita ketahui dan cocokan manusia dengan pola yang tepat.

5. Pacaran lintas benua

Sebuah kereta super cepat yang masih berupa konsep ini disebut hiperloop. Untuk itu hubungan jarak jauh bukanlah hal yang sulit lagi jika konsep ini akhirnya diwujudkan, semakin berkembangnya sistem transportasi maka semakin mempertinggi kualitas dari hubungan seseorang didua tempat yang jauh. Merupakan hal yg bagus jika hyperloop bisa membawa penumpangnya berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu singkat.

Saat ini dalam mencari pasangan ataupun menjalani hidup dengan pasangan rupanya teknologi sudah sangat membantu. Namun kita jangan melupakan akan manfaat dan ancaman yang disediakan oleh teknologi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.