Berita Nasional Terpercaya

John Travolta Gundah Dapat Peran Jadi Pengacara O.J. Simpson

0

HarianBernas.com ? Aktor kawakan John Travolta merasa gundah saat mendapatkan peran sebagai pengacara bernama Robert Shapiro. Pasalnya, dalam kisah serial televisi semi dokumenter yang akan diperankannya itu, Shapiro merupakan kuasa hukum O. J. Simpson.

Aktor berusia 62 tahun itu mengaku menghabiskan empat bulan untuk berpikir apakah menyetujui peran yang diberikan untuk serial televisi FX bertajuk American Crime Story: The People v. O.J. Simpson tersebut.

Travolta pada akhirnya mengambil peran pengacara dari pria yang tersangkut dugaan pembunuhan itu setelah sutradara terkenal Steven Spielberg, pembawa acara talkshow tersohor Oprah Winfrey, mantan petinggi Disney Michael Eisner, aktor senior Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson Hanks mendorong bintang film Grease itu untuk melakukannya.

“Spielberg, Oprah, Rita Hanks dan Tom Hanks. Dan itu Michael Eisner. Mereka semua berpikir itu benar-benar tindakan yang sebaiknya dijalani. Spielberg dan Eisner yang paling antusias,” terang Travolta, seperti ditulis Female First, Senin (28/11/2016).

O. J. Simpson merupakan aktor sekaligus mantan pemain American Football yang diduga melakukan percobaan pembunuhan terhadap mantan istrinya Nicole Brown Simpson dan kekasih istrinya, Ronald Goldman pada 1994 silam.

Kasus dugaan pembunuhan Simpson mendapat perhatian luas dari media massa dan publik Amerika Serikat karena Simpson merupakan pemain American Football keturunan Afrika-Amerika. Setelah melalui pengadilan berkepanjangan, Simpson dinyatakan tak bersalah dan dibebaskan pada Oktober 1995 lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.