Berita Nasional Terpercaya

Thailand Akan Balas Dendam Pada Final leg II

0

BOGOR, HarianBernas.com – Kekalahan atas timnas Indonesia 2-1 di final leg II Piala AFF tidak membuat kubu Thailand khawatir, dan siap untuk membalasnya pada final leg II.

Pada laga diselenggarakan di Stadion Pekansari, Bogor, Rabu (14/12/116), Thailand sempat memimpin 1-0 menit 33 melalui Teerasil Dangda setelah sulit membongkar pertahanan Indonesia.

Namun di babak II semangat juang pemain Indonesia yang tidak kenal lelah di depan pendukung timnas Garuda, mampu membuat dua gol cepat dalam waktu lima menit, yaitu menit 65 melalui tendangan keras Rizky Pora dan menit 70 melalui sundulan Hansamu Yama, skor menjadi 2-1.

“Kali ini tidak masalah kami kalah karena pertandingan masih panjang, masih ada final leg II yang akan bermain di kandang kami. Kami akan memaksimalkan pertandingan itu,” kata pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang usai pertandingan.

Bahkan Senamuang menilai kekalahan ini bukan masalah, karena dari segi permainan, Teerasil Dangda dan kawan-kawan telah bermain maksimal pada laga tersebut.

“Kami tampil baik sejak awal pertandingan. Kami berhasil mencetak gol penting dalam pertandingan ini. Namun kami kurang beruntung karena pada akhirnya kami harus kalah, dari Indonesia yang juga tampil bagus,” paparnya.

Final leg II Piala AFF sendiri akan diselenggarakan pada 17 Desember di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. Skuad anak asuh Senamuang harus meraih kemenangan 2-0 untuk memastikan raihan gelar juara Piala AFF.

Leave A Reply

Your email address will not be published.