Berita Nasional Terpercaya

Permasalahkan Nama Anak, Putri Titian ‘Semprot’ Netizen

0

JAKARTA, HarianBernas.com – Seiring dengan kebahagian kelahiran sang buah hati Putri Titian malah dibuat murka dengan komentar nyinyir netizen tentang masalah anaknya. 

Cibiran itu bermula lantaran Tian, sapaan akrab Putri Titian, memberi nama bayi laki-lakinya itu dengan nama anak laki-laki Theodore Lori Liem. 

Netizen mencibir nama anak Tian yang cukup modern dan jauh dari nuansa Islam. Pasalnya Tian menganut agama Islam.  

Mereka pun melontarkan berbagai cibiran kepada Tian. Bukan itu saja, mereka juga mempersoalkan nama Theodore melalui kolom komentar pada foto unggahan Tian di Instagram @putrititian, Senin (27/3/2017).

Berbagai cibiran yang dialamatkan kepada anaknya itu membuat Tian naik darah. Ia pun membalas komentar tersebut dengan ketus.

?@risapangalila @fitri_rachman91 yang satu akunnya ga ada fotonya. Kayaknya dibikin cuma buat stalker orang-orang doang trus nyinyirin orang. Nah, yang satu ibu kayaknya gatel bgt nyinyirin org. Maaf ya, klo mau nyinyirin gue sok aja emang udah kodratnya. Tapi mau nyinyirin anak gue ih maap ya bu. Ibu secara gue mamak baru pasti bakal bela anaknya ampe mati,? tulis Tian dalam komentar seperti yang di-capture dan diunggah @lambe_turah, Selasa (28/3/2017).

Tian menambahkan, nama anaknya tidak ada kaitannya dengan netizen yang mencibirnya. Sebab, sebagai ibu, ia berhak memberi nama apapun kepada sang anak selagi memiliki makna yang baik.

?Anak-anak gue ga ada urusannya sama kalian. Gue sama bapaknya itu orang tuanya, bukan kalian. Mau gue namain apa kek apa urusannya sama kalian. Nama anak itu doa, tapi ga harus dengan nama islami doang keless. Klo anak kalian mau dinamain ada unsur islaminya ya sok aja gih, anak-anak elu ga usah disama2in sama orang lain dong. Gue percaya semua balik ke pribadi masing-masing ya ibu-ibu mau namanya apa yang penting pribadinya kelak kayak apa. Mudah-mudahan anak gue yang namanya ga keislami-islamian ga suka nyinyirin hidup,? imbuh Tian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.