Berita Nasional Terpercaya

Judast Priest Kembali ke Studio Menuntaskan Album Terbaru

0

HarianBernas.com ? Grup heavy metal legendaris asal Inggris, Judas Priest telah kembali ke studio untuk menuntaskan proses rekaman album terbaru mereka. Untuk album yang masih belum memiliki judul ini Judast Priest kembali menunjuk Tom Allom yang pernah terlibat dalam beberapa album Judast Priest sebagai produser.

Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara di program Trunk Nation di Sirius XM, di mana Rob Halford sang vokalis band ini menyatakan kalau proses dalam pembuatan album ini berjalan lancar dan kuintet ini tidak terburu-buru mengerjakannya.

“Tidak ada desakan. Kami merasa baik. Kami sangat bahagia. Kami sangat percaya diri, kami sangat antusias. Dan ya, kami sedang bekerja dengan label dan promotor kami, dan terdapat berbagai hal yang terjadi di baliknya,” kata Halford.

“Ketika kami keluar, kami ingin itu menjadi bagus, kami menginginkannya menjadi bagus, kami menginginkannya terencana dengan baik, kami ingin memastikan semua orang senang,” tambahnya.

Walau belum membeberkan judul album yang akan datang ini, Halford menyatakan bila Judas Priest tidak tertarik untuk membuat sekuel dari album terdahulu mereka pada 2014, Redeemer of Souls.

“Saya rasa akan sangat penting bahwa kami membuat album lain lagi yang berdiri sendiri, sebuah rilisan heavy metal yang akan memiliki kaki sendiri dan menjadi berbeda seperti album lainnya sejauh ini,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.