Berita Nasional Terpercaya

Inilah 2 Drama Korea dari Lee Min Ho yang Membuat Anda Jatuh Cinta Padanya

0

HarianBernas.com ? Lee Min Ho adalah aktor Korea Selatan yang fenomenal. Kekasih dari Suzy Miss A ini memang dikenal sejak bermain sebagai Gu Jun Pyo dalam drama Boys Before Flower ini telah menjadi salah satu aktor dengan bayaran fantastis.

Bisa dibilang, setiap serial yang dimainkan oleh lelaki tampan ini memang selalu diminati olah pecinta drakor (drama Korea) dan memperoleh rating yang tinggi. Untuk Anda yang ingin menikmati akting dari aktor yang kini berusia 29 tahun ini maka saksikanlah 3 serial yang memperoleh banyak perhatian:

1. Boys Before Flowers (BBF)

BBF adalah drama yang telah membuat Lee Min Ho mendunia, terlebih ia dikenal sangat sukses memerankan Gu Jun-pyo yang merupakan anak konglomerat dan memiliki 3 sahabat super kaya yang kemudian membentuk kelompok bernama F4.

F4 merupakan kelompok anak paling kaya disekolah dan dikenal sangat angkuh dan Jun-pyo menjadi ketuanya. Suatu hari, Jun-pyo berseteru dengan anak tukang laundry bernama Geum Jan Di (Ho Hye Sun) yang kemudian saling mencintai.

2. The Heirs

Drama yang satu ini membuat banyak orang mengira jika Lee Min-ho mempunyai hubungan special dengan aktris cantik Park Shin-hye. Bahkan serial yang dibuat tahun 2013 ini masih saja sukses membuat pecinta drama Korea Selatan ini sangat dikenang hingga saat ini.

Bukan hanya 2 pemain akting termahal di Korea Selatan tersebut, serial ini juga bertaburan dengan beberapa aktor dan aktris yang mempunyai penggemar yang tak sedikit. Sebut saja Kim Woo-bin, Kamng Min-hyuk, Choi Jin-hyuk, Krytal dan masih banyak lagi.

Berkisah perebutan tahta antar saudara tiri antara Lee Min-Ho sebagai Kim Tan dan Choi Jin Hyuk sebagai kakak tiri. Selain itu ada juga percintaan antara 2 manusia yang berbeda kasta dimana Kim Tan yang sangat kaya mencintai Cha Eun-sang (Park Shin-hye) yang merupakan anak pembantu rumahnya.

Selain itu ada juga serial Legend of the Blue Sea yang belum lama ini selesai ditayangkan televisi, City Hunter dan juga Personal Taste yang pastinya membuat Lee Min Ho semakin digilai para pecinta drama Korea Selatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.